iOS 11.2.5 Beta 3 Resmi Dirilis Untuk Developer - Tempat Blogging

iOS 11.2.5 Beta 3 Resmi Dirilis Untuk Developer

Update iOS berikutnya yang akan mengusung iOS  iOS 11.2.5 Beta 3 Resmi Dirilis Untuk Developer

Update iOS berikutnya yang akan mengusung iOS 11.2.5 ini sudah memasuki Beta 3 dan sudah dirilis secara resmi untuk para developer yang terdaftar dalam aktivitas Apple Developer sebelumnya.

Jika kau ialah salah satu yang antusias dengan adanya update iOS beta, versi Beta 3 dari iOS 11.2.5 ini jangan hingga kau lewatkan. Update sanggup kau dapatkan dengan masuk ke Settings – General – Software Update.

Untuk versi Public Beta masih belum ada informasi resmi kapan akan dirilis oleh Apple. Namun menyerupai biasa, tidak usang sesudah Developer Beta dirilis, niscaya versi Public Beta akan dirilis juga.

Baca Juga:

Tidak banyak fitur gres di iOS 11.2.5 Beta 3 ini. Salah satu fitur gres pada susukan Siri. Kini saat pengguna bertanya mengenai isu terbaru, Siri sekarang membuka Daily Podcasts dari siaran yang ada. Mode ini hanya sanggup dilakukan kalau pengguna memakai fitur Hey Siri dan susukan lewat CarPlay.

Jika diakses dengan cara lain, contohnya menyerupai dengan susukan Home Button untuk bertanya ke Siri mengenai isu terbaru, maka Siri akan memperlihatkan tampilan Apple News berisi rangkuman isu terbaru.

Tentu saja fitur gres tersebut hanya akan tersedia di region yang sudah mendukung Apple News, menyerupai Amerika Serikat tentunya.

iOS 11.2.5 Beta 3 ini juga memperlihatkan update minor pada problem audio pada efek bunyi saat menekan tombol telepon. Sebelumnya, bunyi akan terdengar jauh lebih keras daripada bunyi yang seharusnya.

Hingga sekarang masih belum ada informasi terang mengenaik fitur iCloud Messages yang sudah usang diumumkan oleh Apple. Mungkin akan segera dirilis di update iOS berikutnya.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 11.2.5 Beta 3 Resmi Dirilis Untuk Developer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close