iOS 11.2.5 Resmi Dirilis ke Publik untuk iPhone dan iPad - Tempat Blogging

iOS 11.2.5 Resmi Dirilis ke Publik untuk iPhone dan iPad

 Resmi Dirilis ke Publik untuk iPhone dan iPad iOS 11.2.5 Resmi Dirilis ke Publik untuk iPhone dan iPad

Setelah mendapat pembaruan beta dalam beberapa bulan terakhir ini, karenanya iOS 11.2.5 resmi dirilis ke publik versi finalnya. Sebagai sebuah update minor, tentu saja hanya perbaikan bug dan peningkatan sistem saja yang menjadi fokus dari update iOS yang satu ini.

Beberapa fitur gres yang dirilis ke iOS 11.2.5 terbaru ini di antaranya ialah pertolongan HomePod. Dengan fitur ini, kau bisa dengan gampang memindahkan pengaturan Apple ID, Siri setting, Apple Music, dan Wi-Fi ke HomePod secara otomatis.

Fitur gres iOS 11.2.5 yang lain ialah kemampuan gres Siri untuk membaca berita. Cukup bilang “Hey Siri, play the news” dan Siri akan membacakan gosip dari podcast berita. Hanya saja, fitur ini hanya bekerja di beberapa region saja untuk dikala ini, ibarat UK, Amerika Serikat, dan Australia. Untuk region lain, kau harus lebih bersabar lagi.

Baca Juga:

Selain itu, selebihnya hanya sekedar perbaikan bug dan peningkatan kinerja saja. Seperti aplikasi Telepon yang tidak menampilkan daftar secara lengkap, perbaikan Exchange mail, perbaikan aplikasi Message dalam menampilkan pesan, peningkatan fungsi VoiceOver, dan lain sebagainya.

Ukuran update iOS 11.2.5 ini cukup bervariasi tergantung perangkat iPhone atau iPad yang kau miliki. Berkisar antara 150MB sampai 180MB. Tidak terlalu besar untuk ukuran update iOS.

Update kali ini juga sudah termasuk kumulatif update dan perbaikan di semua iOS sebelumnya. Kaprikornus buat kau yang sering mengeluh iOS 11 gak nyaman, kau wajib download update yang satu ini. Buruan!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 11.2.5 Resmi Dirilis ke Publik untuk iPhone dan iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close