Update macOS High Sierra 10.13.3 Resmi Dirilis ke Publik - Tempat Blogging

Update macOS High Sierra 10.13.3 Resmi Dirilis ke Publik

 Apple juga tidak ketinggalan juga merilis update macOS  Update macOS High Sierra 10.13.3 Resmi Dirilis ke Publik

Selain merilis update iOS 11.2.5 simpulan ke publik, Apple juga tidak ketinggalan juga merilis update macOS 10.13.3 simpulan ke seluruh pengguna Mac dan MacBook yang komputernya mendukung macOS High Sierra. Ya, kau sudah dapat download update tersebut hari ini.

Seperti biasa, update macOS High Sierra kali ini juga lebih banyak fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Tidak ada fitur gres yang mencolok menyerupai pada update mayor pada umumnya. Lalu apa saja perbaikan yang dibawa pada update kali ini?

Perbaikan pertama yang hadir ialah perbaikan aplikasi Message yang mengalami error lantaran tanpa lantaran menjadi tidak berurutan. Selain itu, kabarnya update ini juga berhasil memperbaiki Message yang sebelumnya juga sering mengalami crash.

Baca Juga:

Perbaikan kedua yang dihadirkan ialah perbaikan terusan App Store System Preference yang dapat diakses dengan sembarang password, bahkan tanpa password sekalipun. Tentu saja ini merupakan salah satu celah keamanan yang sangat krusial, dan sekarang sudah diperbaiki oleh Apple.

Perbaikan ketiga ialah patch pelengkap untuk memperbaiki Meltdown dan Spectre. Seperti yang kita tahu, perbaikan dari sisi sistem operasi ini membutuhkan beberapa patch yang tidak dapat eksklusif dirilis dengan segera, dan perlu beberapa kali patch untuk dapat menutup Meltdown dan Spectre dengan sempurna.

Bagaimana? Kamu sudah download update macOS High Sierra 10.13.3 terbaru ini ke Mac dan MacBook milikmu?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update macOS High Sierra 10.13.3 Resmi Dirilis ke Publik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close