Kode Diam-Diam Smartphone Android Yang Wajib Anda Ketahui Part 2 - Tempat Blogging

Kode Diam-Diam Smartphone Android Yang Wajib Anda Ketahui Part 2

Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui –  Pada kesempatan sebelumnya aku sudah membagikan kode diam-diam smartphone android part 1. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan yang part ke duanya. Smartphone android memang sedang merajahi pasar teknologi yang dikhusukan untuk telepon genggam. Apakah anda tahu jikalau sesungguhnya banyak kode-kode diam-diam pada smartphone android yang mungkin tidak anda ketahui. Kode-kode yang dirancang khusus untuk smartphone android ini ditujukan sebagai shortcut atau jalan pintas untuk mengetahui beberapa fitur-fitur yang telah disediakan oleh smartphone android tersebut, detail tetang smartphone anda, atau bahkan untuk melaksanakan factory reset. Apa saja instruksi diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui? Artikel kali ini akan mengulas perihal beberapa instruksi diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui yang dirancang khusus untuk smartphone android. Berikut ulasan perihal instruksi diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui lainnya.


Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui yang pertama ialah *#*#273283*255*663282*#*#*. Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui ini berfungsi sebagai mencadangkan atau mem-back up semua data anda yang ada di smartphone android anda secara cepat.

*#*#197328640#*#* ialah instruksi diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui. Kode ini akan membantu anda dalam mengecek tes layanan seluler smartphone android anda. Dengan menekan instruksi diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui ini, ada sanggup melaksanakan pengecekan internet pada smartphone android anda.

Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui selanjutnya ialah *#*#1472365#*#*. Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui yang satu ini sanggup membantu anda dalam melaksanakan cek GPS pada smartphone android anda.

Untuk melaksanakan tes pada performa layar LCD pada smartphone android anda, anda sanggup memakai instruksi diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui yang satu ini. Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui yang sanggup anda gunakan ialah *#*#0*#*#*.

Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui selanjutnya ialah *#*#0673#*#* atau *#*#0289#*#*. Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui yang satu ini sanggup membantu anda untuk melaksanakan tes performa audio smartphone android anda.

Artikel Terkait :
Kode Rahasia Smartphone Android Yang Wajib Anda Ketahui Part 1

Itulah beberapa instruksi diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kode Diam-Diam Smartphone Android Yang Wajib Anda Ketahui Part 2"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close