Kode Paket Internet Simpati 3G Murah 3,5 Gb 35 Ribu - Tempat Blogging

Kode Paket Internet Simpati 3G Murah 3,5 Gb 35 Ribu

Kode paket internet simpati 3G Murah - Telkomselkembali meluncurkan promo paket internet murah di bulan ini. Setelah beberapa waktu beberapa paket internet murah hilang menyerupai paket super rame, paket super kuota, sekarang ada beberapa muncul paket internet murah baru. Salah satu yang banyak dishare yakni paket internet murah 3G untuk simpati. Paket internet murah Simpati terbaru ini memang relatif terjangkau jikalau dibandingkan dengan tarif internet reguler Telkomsel.

Meskipun jikalau dibandingkan dengan paket internet super rame atau super kuota masih lebih mahal. Tapi tak apalah lantaran paket simpati murah ini sanggup menjadi alternatif lain. Apalagi paket internet ini sanggup untuk 3G atau 4G, makannya disebut sebagai paket internet 3G murah Simpati.

Paket ini bekerjsama merupakan paket internet Telkomsel Flash terbaru. Untuk mendapat atau membeli paket internet murah ini, memang harus melalui arahan rahasia. Jika diakses eksklusif dari *363# maka tidak muncul, oleh alasannya yakni itu pada kesempatan kali ini paketinternetmu.com akan membagikan cara membeli paket internet Telkomsel Flash murah terbaru ini. Untuk lebih jelasnya silakan simak langkah-langkah berikut ini :

 Telkomselkembali meluncurkan promo paket internet murah di bulan ini Kode Paket Internet Simpati 3G Murah 3,5 GB 35 Ribu
paket internet simpati murah 3G

Kode Paket Internet Simpati 3G Murah Terbaru

Untuk membeli paket internet murah 3G Simpati ini kita harus mengakses arahan rahasi yaitu *363*834#. Setelah itu akan muncul paket 2,5 GB yang akan berlaku selama 30 hari. Harga paket murah telkomsel flash 3G ini yakni Rp. 35ribu (tergantung lokasi). Pembagian kuota yang didapat yakni 2,5 GB untuk 24 jam dan tambahan bonus kuota videomax sebesar 1 GB. Untuk cara daftar paket internet murah 3G ini silakan ikuti langkah berikut ;
  • Ketik arahan paket internet Simpati murah di *363*834#
  • Setelah itu akan muncul detail paket, coba perhatikan dulu apa benar paket tersebut murah, lantaran biasanya hasil berbeda beda setiap nomer.
  • Jika dirasa memang murah, eksklusif balas 1. Beli
  • Akan dikonfirmasi lagi pembelian paket Telkomsel Flash murah terbaru ini, ketik lagi 1. Ya
  • Pastikan pulsa Anda cukup , kemudian akan ada balasam melalui SMS konfoirmasi ulang pembelian
  • Balas SMS tersebut dengan format Flash <spasi>Ya
  • Paket akan segera diproses dan eksklusif aktif.
Itulah arahan paket internet simpati 3g murah terbaru yang sanggup Anda coba. Meski tidak terllau murah menyerupai paket super kuota tapi setidaknya sanggup dipakai di semua jaringan.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kode Paket Internet Simpati 3G Murah 3,5 Gb 35 Ribu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close