Nomor Telepon Call Center Cs (Customer Service) Tokopedia Terbaru 2018 - Tempat Blogging

Nomor Telepon Call Center Cs (Customer Service) Tokopedia Terbaru 2018

Nomor Telepon Call Center CS (Customer Service) Tokopedia Terbaru 2018 – Tak hanya Bukalapak dan Shopee, ketika ini Tokopedia juga telah menjadi salah satu situs marketplace terbesar di Indonesia. Kemudahan mengakses internet menciptakan budaya masyarakat sedikit beralih dari berbelanja secara offline menuju ke online. Tak heran jikalau ketika ini situs-situs marketplace menyerupai Tokopedia selalu dipadati oleh pengunjung setiap harinya.

Di Tokopedia mereka dapat membeli aneka macam macam kebutuhan mulai dari pakaian, makanan, gadget, atau bahkan voucher game sekalipun. Banyak sekali seller atau penjual dari tanah air yang menjual barang dagangannya via Tokopedia. Tak hanya lengkap, di Tokopedia anda juga dapat menemukan aneka macam macam barang yang dijual dengan harga sangat murah. Bahkan lebih murah jikalau dibanding dengan membeli secara offline.

Tak hanya itu saja, sistem pembelian di Tokopedia juga sangat kondusif sebab memakai pihak ketiga. Makara uang yang dibayarkan oleh pembeli tidak akan pribadi diteruskan ke penjual selama barang belum diterima oleh si pembeli. Dengan begitu uang akan kondusif sebab ditampung sementara oleh Tokopedia sebagai pihak ketiga. Itulah beberapa alasan mengapa banyak orang ketika ini lebih suka membeli barang secara online ketimbang offline.


Tokopedia juga senantiasa memperlihatkan pelayanan yang prima demi kenyamanan para penggunanya. Salah satunya yaitu dengan menyediakan nomor call center atau call service yang siap melayani para pengguna setiap saat. Dengan nomor tersebut anda dapat mengajukan pertanyaan seputar Tokopedia, komplain, dan lain sebagainya. Dengan begitu problem yang anda alami wacana layanan Tokopedia dapat teratasi dengan gampang dan cepat.

Sayangnya tidak semua user atau pengguna Tokopedia tahu berapa nomor call center resmi dari Tokopedia. Padahal nomor tersebut sudah terpampang terang pada tampilan halaman situs Tokopedia itu sendiri. Dari tahun sebelumnya hingga dengan tahun 2018 ini, nomor call center resmi Tokopedia tidak mengalami perubahan alias tetap. Jika anda ingin tahu berapa nomornya, dapat pribadi lihat ulasan berikut ini.
  • Customor Service Website : m.tokopedia.com/contact-us.pl
  • Nomor Telpon : (021) 8064 – 7333 atau (021) 5369 – 1015
  • Email : contact@tokopedia.com
  • Alamat Kantor Resmi : Graha Handaya, Unit Q-S, Jl. Raya Perjuangan No.12A, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta , Kode Pos: 11530
Baca juga : Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati dan As
Nah, dengan nomor-nomor customor service tadi anda dapat berkomunikasi pribadi dengan pihak Tokopedia. Ntah anda hanya ingin mengajukan pertanyaan, atau menjalin kawan bisnis. Semua dapat dilakukan dengan nomor customor service resmi Tokopedia tadi. Memang sangat lengkap. Anda dapat menghubungi CS via website, nomor telepon, email, maupun tiba pribadi ke kantor resmi dari Tokopedia yang berada di tempat Kebun Jeruk.

Selain nomor dan alamat tadi, anda juga masih dapat berkomunikasi dengan pihak Tokopedia melalui akun sosial media yang mereka miliki menyerupai Facebook dan Twitter. Biasanya pihak Tokopedia juga akan mengupdate info terbaru yang mereka miliki ke akun sosial media. Makara tidak ada salahnya jikalau anda memfollow akun-akun sosial media milik Tokopedia untuk mendapat info-info anyar menyerupai pengumuman, promo, atau yang lainnya.

Untuk urusan komplain terhadap pembelian barang, biasanya ketika sehabis melaksanakan pemesanan, Tokopedia untuk sudah menyediakan kolom untuk komplain. Komplain anda akan pribadi diterima oleh pihak Tokopedia dan diteruskan kepada seller untuk ditindaklanjuti. Jika kesalahannya memang ada pada seller, maka Tokopedia akan memperlihatkan kemudahan untuk menuntaskan masalah, termasuk mengembalikan uang secara penuh alias 100% utuh.

Oleh sebab itu di tahun 2018 banyak orang yang sudah tidak ragu lagi memakai Tokopedia sebab memang layanannya sudah sangat prima, termasuk bagi penjual maupun pembeli. Diprediksi beberapa waktu kedepan Tokopedia akan menjadi situs marketplace terbesar di Indonesia mengalahkan para lawan-lawannya.

Bagaimana, sangat keren bukan? Semoga warta mengenai Nomor Telepon Call Center CS (Customer Service) Tokopedia Terbaru 2018 ini dapat membantu anda semua para pengguna Tokopedia yang mengalami problem kaitannya dengan pelayanan, dan ingin melaksanakan komplain. Jangan lupa jikalau warta yang kami bagikan kali ini dianggap bermanfaat, silahkan share ke semua akun sosmed yang anda miliki.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Nomor Telepon Call Center Cs (Customer Service) Tokopedia Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close