Paket Internet Murah Telkomsel 2018 Kuota 30 Gb 65 Ribu - Tempat Blogging

Paket Internet Murah Telkomsel 2018 Kuota 30 Gb 65 Ribu

Paket Internet murah Telkomsel terbaru 2018 - operator Telkomsel memang cukup unik lantaran menyediakan paket internet murah bermacam macam pilihan. Hanya saja tak semua pengguna mengetahuinya, lantaran di dalam web resminya, untuk menentukan paket internet pengguna hanya diarahkan ke sajian *363#. Padahal di situ tertulis paket Telkomsel Flash dengan harga yang relatif mahal. Entah taktik pemasan atau apa, namun untungnya banya para pakar internet murah yang mau share wacana cara mendapat paket internet murah Telkomsel.

Senada dengan hal itu, paketinternetmu.com juga berkomitmen untuk senantiasa menunjukkan warta info terbaru paket internet Telkomsel murah kuota besar. Ini sebagai salah satu edukasi bagi para pengguna, tentunya sanggup lebih menghemat pulsa lantaran kalau kita bis amembeli paket dengan harga murah mengapa harus membeli dengan harga mahal. FYI, untuk tarif internet standar Telkomsel Flash memang cukup mahal, bahkan sanggup dibilang sangat mahal kalau dibandingkna dengan operator lainnya. Namun dengan mengakses isyarat diam-diam kita sanggup mendapat harga yang lebih murah. 

Nah pada kesempatan kali ini kami akna menginfokan beberapa paket Telkomsel murah kuota besar yang mungkin sanggup work di kartu Anda. Paket kali ini bukan merupakan paket Kartu Sakti telkomsel jadi sanggup berlaku untuk semua kartu yaitu SImapati, atau Kartu As. Penasaran? silakan cek di bawah ini

Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018

Trik paket internet murah Telkomsel kali ini kita akan memakai isyarat rahasia/USSD yang disebut sebagai paket internet handal dan paket ngebut super murah telkomsel. Dua duanya cukup menggiurkan lantaran dengan harga mulai 50 ribu sanggup mendapat kuota besar mulai dari 8 GB sampai 30 GB. Untuk Detailnya sanggup lihat berikut ini :

Promo Paket Internet Handal Telkomsel 30 GB 65rb

 Paket Internet murah Telkomsel terbaru  Paket Internet Murah Telkomsel 2018 Kuota 30 GB 65 Ribu
Paket internet murah telkomsel kuota besar
Untuk promo internet murah Telkomsel yang pertama yaitu paket internet handal berkualitas, untuk mengaksesnya melalui sajian *363#, trik ini memakai kartu biasa bukan kartu sakti Telkomsel. hanya saja tidak semua wilayah sanggup menikmati trik ini, silakan dicoba siapa tahu work di kawasan kau :
  • Dari sajian utama dial *363*9#
  • Lalu pilih paket internet handal berkualitas 
  • Pilih 4. 30GB(mulai 65ribu)
  • Akan ada konfirmasi bahwa Anda akan membeli paket
  • Pilih 1. Beli, maka seruan akan diproses dan tunggu SMS konfirmasi
  • Setelah itu akan ada SMS konfirmasi pembelian dari 3636
  • Selanjutnya balasa Flash Ya Kirim ke 3636
  • Pastikan pulsamu cukup untuk membeli paket 
Paket internet murah telkomsel ini menunjukkan kuota sebesar 30 Gb dengan rincian Flash 500 MB + Kuota Lokal 1,5 GB + 5GB lokal + 13 GB jam 00.00-07.00 serta 10 GB kuota Hooq dan VIU

Promo Internet murah telkomsel Paket Ngebut Super Murah

 Paket Internet murah Telkomsel terbaru  Paket Internet Murah Telkomsel 2018 Kuota 30 GB 65 Ribu
paket internet telkomsel murah kuota besar
Promo Paket internet Tsel murah yang kedua berjulukan Paket Super Ngebut. Paket internet ini kalau *363# tidak bisa. Kuota yang didapat memang hanya 8 GB saja, namun kuota tersebut tidak ada pembagian pembagian jadi sanggup dipakai untuk 3G Maupun 4G. begini cara mendapatkannya
  • Akses dial *550*790# paket ngebut super murah
  • Pilih 1. Paket Internet Murah 30 hari
  • Pilih 5 . Rp. 50rb/8GB/30hari
  • Setelah itu akan ada SMS konfirmasi pembelian dari 3636
  • Selanjutnya balasa Flash Ya Kirim ke 3636
  • Pastikan pulsamu cukup untuk membeli paket
Sebenarnya masih ada banyak lagi promo internet murah telkomsel terselubung yang  tidak diungkap secara gambalng oleh marketing telkomsel. Untuk lebih lengkapnya kau sanggup cek di Daftar Kode diam-diam Telkomsel Internet murah
Show comments
Hide comments

0 Response to "Paket Internet Murah Telkomsel 2018 Kuota 30 Gb 65 Ribu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close