Penjualan iPhone 8 Melampaui iPhone X Selama Liburan - Tempat Blogging

Penjualan iPhone 8 Melampaui iPhone X Selama Liburan

 dan iPhone X ditambah banyak iklan gres yang mempromosikannya ternyata menghasilkan data  Penjualan iPhone 8 Melampaui iPhone X Selama Liburan
via 9to5mac

Aktifnya Apple mengirimkan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X ditambah banyak iklan gres yang mempromosikannya ternyata menghasilkan data yang menarik. Sepanjang animo liburan kemarin, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ternyata jauh melebihi penjualan iPhone X. Catatan tambahan: iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sudah berusia setahun lebih ternyata masih lebih laris!

 dan iPhone X ditambah banyak iklan gres yang mempromosikannya ternyata menghasilkan data  Penjualan iPhone 8 Melampaui iPhone X Selama Liburan
via Apple Insider

Menurut Consumer Intelligence Research Partners, dari 500 pembelian iPhone sepanjang Oktober sampai Desember, 24 persen pembeli menentukan iPhone 8, sementara iPhone 8 Plus menyumbang 17 persen pembelian. Sementara itu iPhone X dibeli oleh 20 persen orang sepanjang masa survei tersebut dengan model lain, termasuk keluarga iPhone 6 dan iPhone SE memperoleh 39 persen pembelian.

CIRP menyatakan bahwa tidaklah adil bila kita membandingkan antara data 2017 ini dengan data 2016. “Perbandingan pembelian awal memang tricky. Pertama, iPhone X tidak tersedia selama triwulan penuh. Model penjualan Apple juga terbagi, alasannya yaitu sekarang ada delapan model berbeda di Apple Store. Ini paling banyak sepanjang sejarah,” tulis Co-Founder CIRP, Josh Lowitz. “Apple meluncurkan ponsel gres dengan agenda yang berbeda, mengumumkan tiga model gres dalam satu waktu, tapi menunda peluncuran iPhone X yang paling canggih dan mahal, selama lima ahad sesudah peluncuran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.”

Komentar itu menjelaskan performa iPhone X dalam survei, yang mana Oktober juga disertakan, padahal iPhone X dikala itu belum tersedia. Data lain menawarkan bahwa di AS, iPhone X dilewati oleh iPhone 8 dan iPhone 8 Plus selama liburan – dengan masa survei yaitu sesudah iPhone X diluncurkan.

Mungkin ini yang menimbulkan munculnya rumor bahwa Apple akan menghentikan produksi iPhone X pada tahun 2018 ini? Who knows.

 

Sumber: Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penjualan iPhone 8 Melampaui iPhone X Selama Liburan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close