Tips Buka Password Kunci Smartphone Android Ketika Lupa - Tempat Blogging

Tips Buka Password Kunci Smartphone Android Ketika Lupa

Tips buka password kunci smartphone android ketika lupa – Banyak orang dari pengguna smartphone android yang ingin meningkatkan keamanan pada smartphone yang mereka pakai dengan menciptakan password berupa pola. Hal ini dirasa hal yang paling gampang dibanding dengan menciptakan kata sandi atau PIN. Akan tetapi, tidak sedikit dari mereka yang lupa rujukan apa yang tela mereka buat untuk menciptakan smartphone android mereka aman. Hal ini sangat tidak menguntungkan bagi pengguna, apabila tidak sanggup ditangani, maka anda harus melaksanakan factory reset dan kehilangan semua data anda. Akan tetapi, ada tips buka password kunci smartphone android ketika lupa.

Tips buka password kunci smartphone android ketika lupa Tips Buka Password Kunci Smartphone Android Saat Lupa

Langkah pertama dari tips buka password kunci smartphone android ketika lupa yaitu cobalah untuk memasukkan password rujukan tersebut sebanyak lima kali. Mengapa anda harus melakukannya? Hal ini dikarenakan smartphone android akan secara otomatis terblokir selama 30 detik apabila anda salah memasukkan password sebanyak lima kali. Nah, ketika smartphone android anda sudah terblokir, maka akan muncul option ‘forgot pattern’ pada layar anda. Anda sanggup menentukan opsi tersebut untuk memulihkan password anda. Baca juga Tips Install Aplikasi di Smartphone Android Saat Memory Penuh

Langkah berikutnya dari tips buka password kunci smartphone android ketika lupa yaitu pada ketika anda telah menentukan opsi ‘forgot pattern’, maka secara otomatis smartphone android anda akan meminta anda untuk log in dengan memakai google account yang anda gunakan pada ketika sign up atau log in di google play store yang terdapat pada smartphone android anda. Apabila secara kebetulan pun anda lupa google account anda, maka mau tidak mau anda harus melaksanakan factory reset untuk sanggup membuka smartphone android anda. Maka dari itu, anda dibutuhkan untuk melaksanakan back up data anda ke perangkat lain menyerupai laptop atau computer anda semoga pada ketika anda melaksanakan factory reset anda tidak perlu galau kehilangan semua data-data anda. Hal ini pun tidak akan terjadi, apabila anda mencatat semua account beserta passwordnya dalam sebuah note kemudian menyimpannya di daerah yang hanya anda yang tahu. Baca juga Tanda-Tanda Aplikasi Android Berbahaya

Itulah beberapa langkah tips buka password kunci smartphone android ketika lupa untuk anda. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Buka Password Kunci Smartphone Android Ketika Lupa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close