Tips Mengeringkan Smartphone Android Berair Terkena Air - Tempat Blogging

Tips Mengeringkan Smartphone Android Berair Terkena Air

Tips mengeringkan smartphone android berair terkena air – Ada kalanya tanpa anda sengaja, smartphone android anda terkena air atau masuk ke dalam air. Apabila hal ini terjadi, tindakan yang paling baik yang anda lakukan yaitu dengan mengeringkan smartphone android anda. Namun, anda juga harus tau cara terbaik untuk mengeringkan smartphone android anda. Tak sedikit pula dari para pengguna salah menggunakan cara untuk mengeringkan smartphone androidnya dikala terkena air. Hal ini akan menyebabkan kerusakan pada smartphone android kesayangan anda. nah, untuk menghindari hal-hal menyerupai itu, artikel kali ini akan membahas perihal tips mengeringkan smartphone android berair terkena air. Berikut tips mengeringkan smartphone android berair terkena air.

Tips mengeringkan smartphone android berair terkena air  Tips Mengeringkan Smartphone Android Basah Terkena Air

Langkah awal dari tips mengeringkan smartphone android berair terkena air yaitu dengan melepas kartu memori, sim card anda serta baterai smartphone anda. Kemudian, segera cari kain bertekstur garang seprti handuk untuk mengeringkannya. Dalam proses pengeringan, goyang-goyang smartphone anda biar semua air keluar melalui lubang-lubang yang terdapat pada smartphone anda.

Tips mengeringkan smartphone android berair terkena air selanjutnya yaitu dengan memasukkan smartphone anda ke dalam wadah yang berisi dengan beras. Hal ini dimaksudkan untuk benar-benar mengeringkan smartphone anda yang masih berair dan lembap alasannya yaitu beras memiliki daya serap yang tinggi. Simpan smartphone anda dalam wadah penuh beras selama 24 jam untuk mendapat hasil yang lebih maksimal. Setelah melaksanakan tips mengeringkan smartphone android berair terkena air ini anda sanggup mencoba untuk menyalakan smartphone anda. Apabila smartphone anda tidak sanggup menyala juga, cobalah untuk mengulangi langkah-langkah di atas. Apabila anda sudah mencobanya sebanyak 3 kali dan smartphone anda tetap tidak sanggup menyala, maka sanggup dikatakan bahwa smartphone android kesayangan anda benar-benar sudah rusak. Baca juga Alasan Super Tolak Root Pada Smartphone Android

Tips mengeringkan smartphone android berair terkena air yaitu jangan pernah untuk mencoba mengeringkan smartphone anda dengan menggunakan hairdryer. Hal ini dikarenakan, air yang terkena hairdryer yang terdapat pada smartphone anda akan berkembang menjadi uap yang sanggup menyebar ke seluruh permukaan smartphone anda.

Itulah beberapa tips mengeringkan smartphone android berair terkena air yang sanggup anda lakukan untuk menolong smartphone anda. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Mengeringkan Smartphone Android Berair Terkena Air"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close