3 Aplikasi Wajib Sesudah Root Android - Tempat Blogging

3 Aplikasi Wajib Sesudah Root Android

aplikasi apa saja yang harus diinstal pada android root 3 Aplikasi Wajib Setelah Root Android

Rooting yakni proses yang dilakukan untuk membuka saluran ke sistem android yang lebih dalam. Dengan kata lain, kau dapat melaksanakan apapun pada ponsel androidmu termasuk menghapus aplikasi bawaan yang notabene tidak dapat dihapus tanpa adanya saluran root.

Baca juga: Root Android itu Menyenangkan, Ini 6 Alasannya

Cara melaksanakan root sendiri ada banyak versi, tergantung jenis dan model smartphone yang dipakai sebab dalam beberapa masalah beda model beda juga cara root-nya. Namun disini, saya selaku admin tidak memperlihatkan bagaimana cara root android melainkan merekomendasikan aplikasi apa saja yang wajib diinstal oleh ponsel android yang telah berstatus root. Berikut aplikasinya:

1. Greenify

Bermasalah dengan kapasitas RAM? atau terlalu banyak proses tak mempunyai kegunaan yang berjalan di background? Dengan Greenify semua duduk masalah tersebut akan teratasi. Greenify bekerja dengan meng-hibernate (menidurkan) aplikasi apa saja yang telah kau pilih sebelumnya. Kaprikornus penggunaan RAM dapat ditekan. Selain itu masalah baterai boros juga sedikit banyak dapat teratasi.

2. Titanium Backup

Kalau yang ini dapat dibilang aplikasi wajib yang harus ada. Kenapa? Dari namanya 'Titanium Backup' sudah dapat diasumsikan bahwa fungsinya yakni untuk keperluan backup dan restore data. Tidak berhenti disitu, Titanium Backup juga mempunyai fitur untuk uninstal aplikasi, sekalipun merupakan aplikasi sistem.

3. RAM Manager

Aplikasi besutan Juwee11 ini mempunyai kegunaan untuk memanajemen penggunaan RAM pada android. Sekali lagi, untuk kalian yang bermasalah dengan RAM, aplikasi ini dapat dijadikan solusi.

Adakah aplikasi lain? Tentunya ada dan masih banyak. Semua tergantung kebutuhan masing-masing user dalam melaksanakan rooting. Kamu dapat mengeksplornya sendiri.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Aplikasi Wajib Sesudah Root Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close