5 Antivirus Pilihan Terbaik Di Android - Tempat Blogging

5 Antivirus Pilihan Terbaik Di Android

menjaga keamanan dan privasi di perangkat android 5 Antivirus Pilihan Terbaik di Android
android security via www.phonearena.com
Performa android yang menurun sanggup saja disebabkan lantaran adanya virus yang bersarang dalam perangkatmu. Tentu saja antivirus yaitu solusi untuk mengatasi dilema di atas. Namun, bagaimana menentukan antivirus yang baik? Pertama, kita pelajari dulu manfaat dari penggunaan antivirus itu sendiri.

Kenapa Menggunakan Antivirus?

Tujuan utama dari memakai antivirus yaitu mencegah perangkat biar tidak terserang virus (jenis apapun) yang pastinya merugikan. Hal yang sanggup dilakukan virus sendiri antara lain menghapus file tanpa sepengetahuan pengguna, mengakses data langsung dan masih banyak lagi. Ngeri kan?

Penggunaan antivirus sendiri sebetulnya sanggup saya katakan "tidak harus". Semua itu tergantung dari langsung masing-masing yang tentu mempunyai privasi yang berbeda pula. Untuk kalian yang merasa butuh, silahkan instal. Begitupun sebaliknya.

Antivirus Terbaik Untuk Melindungi Android

Jika kau membuka Play Store dan mencari di kolom pencarian dengan kata kunci "antivirus", kau akan mendapatkan banyak sekali pilihan aplikasi antivirus yang sanggup kau instal. Yang jadi dilema disini yaitu aplikasi mana yang layak dipilih dan digunakan.

Kamu sanggup menciptakan pertimbangan dengan membandingkan performa, melihat review di kolom komentar atau melihat berapa rating yang diterima aplikasi tersebut (tertinggi 5). Disini SAKRAM merekomendasikan 5 antivirus gratis yang sanggup kau gunakan. Yuk disimak.

1. 360 Security - Antivirus Boost


Salah satu yang terbaik dan paling banyak diunduh di Play Store. 360 Security menawarkan pertolongan terhadap aplikasi sekaligus mendongkrak performa smartphone dan tablet menjadi lebih cepat. 360 Security - Antivirus Boost juga membantu memperpanjang daya baterai sehingga ponsel sanggup dipakai lebih lama.

2. AVAST Security & Antivirus


Antivirus buatan AVAST Software yang lebih dulu populer dalam versi desktop dan sekarang pun tersedia juga dalam platform mobile. Antivirus ini dikemas dengan banyak sekali fitur untuk menunjang performa dan menawarkan pertolongan maksimal. AVAST melaksanakan scanning terhadap malware dan file yang terinfeksi kemudian menghapusnya. Antivirus ini juga didukung lebih dari 20 bahasa berbeda.

3. AVG Antivirus Free for Android


AVG sama juga menyerupai AVAST yang lebih dulu populer dalam versi desktop sampai kesudahannya dibentuk versi mobile-nya. Menjadi salah satu yang terbaik dari sekian banyak antivirus dengan lebih dari 100 juta unduhan. AVG akan melindungi smartphone kau dari virus, malware bahkan spyware sekalipun.

AVG juga punya fitur aksesori untuk mengunci smartphone (locker), monitor penggunaan baterai, penyimpanan, paket data dan lain-lain. Hadir dengan banyak fitur unggulan membuatnya menduduki peringkat atas di Play Store. Kalau kalian mau, AVG juga tersedia dalam versi Pro untuk pertolongan yang lebih powerfull.

4. CM Security Antivirus AppLock


CM Security yaitu aplikasi dengan developer yang sama dengan Clean Master, Cheetah Mobile yang sudah dikenal kehandalannya. Punya fitur local & cloud engine serta didukung lebih dari 500 juta pengguna membuatnya menjadi salah satu yang terbaik. CM Security juga telah mendapatkan penghargaan Oscar mengenai dunia antivirus untuk yang ke 7 kalinya.

Punya fitur Multilayer Protection yang akan memperbaiki sistem yang rusak, melaksanakan scanning pada aplikasi baru, file sistem dan website memastikan perangkatmu kondusif dan privasimu terjaga secara real-time. Proses scan hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja, ukuran aplikasinya juga kecil memmbuatnya sangat ringan serta terintegrasi dengan Clean Master.

5. DU Speed Booster & Antivirus


Antivirus sekaligus cleaner yang menciptakan smartphone kau lebih cepat, membersihkan file sampah, meningkatkan secara optimal baterai dan masih banyak lagi. Bisa melaksanakan scan terhadap aplikasi, memori eksternal dan aplikasi gres scara otomatis. DU Speed Booster juga punya banyak fitur lain menyerupai App Lock, Memory Boost, CPU Cooler dan Game Booster.

Itulah 5 antivirus android terbaik versi SAKRAM. Aplikasi di atas dipilih menurut review pengguna, fitur yang disediakan, rating aplikasi, jumlah unduhan dan tentunya kinerja dari aplikasi itu sendiri. Pakai salah satunya? Atau mungkin kalian punya rekomendasi lain?

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Antivirus Pilihan Terbaik Di Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close