5 Kunci Sukses Steve Jobs Yang Akan Menginspirasi Kamu - Tempat Blogging

5 Kunci Sukses Steve Jobs Yang Akan Menginspirasi Kamu

 Beliau ialah pendiri dari Apple Computer yang juga merupakan penemu yang berasal dari Am 5 Kunci Sukses Steve Jobs yang Akan Menginspirasi Kamu

Siapa yang tidak kenal Steve Jobs? Beliau ialah pendiri dari Apple Computer yang juga merupakan penemu yang berasal dari Amerika Serikat. Meskipun ia telah meninggal tahun 2011 silam, jasanya tidak akan pernag dilupakan alasannya ia telah membuat perubahan besar di bidang teknologi.

Apple sendiri sudah berkembang pesat hingga sekarang. Terbukti dengan suksesnya iPhone di pasaran, ada juga MacBook, iPod, iPad dan masih banyak lagi. Tentunya semua produk Apple dikemas dengan kualitas premium. Terus apa sih yang membuat Steve Jobs dapat sebegitu suksesnya? Berikut TS rangkum 5 kunci sukses ala Steve Jobs yang dapat kau jadikan inspirasi.

1. Lakukan Apa yang Kamu Suka

Hal inilah yang akan menjadi dasar jikalau kau ingin sukses. Mulailah dengan hal-hal yang kau suka. Seperti kita tau, pekerjaan yang dilakukan atas dasar suka (tanpa paksaan) pastilah akan membuahkan hasil yang memuaskan juga. Kamu dapat membuat sesuatu hal yang luar biasa dari sini.

2. Carilah Relasi

Untuk menjalankan sebuah bisnis, tugas korelasi sangatlah penting. Dengan mempunyai banyak korelasi kau akan lebih gampang menjalankan bisnis dan mencari banyak sekali warta yang berkaitan dengan bisnismu. Tentu akan sangat berbeda jikalau kau melaksanakan semuanya sendirian bukan?

3. Belajar Mengatakan Tidak

Tidak disini berarti berguru untuk mengetahui apa hal yang kita inginkan dan apa yang kita butuhkan. Hal yang kita inginkan tidak selalu kita butuhkan, tapi hal yang kita butuhkan sudah niscaya menjadi harapan kita. Untuk meraih sukses, kau harus benar-benar tau apa yang kau butuhkan. Percayalah, kualitas selalu lebih diutamakan daripada kuantitas.

4. Cari Pengalaman Baru

Jangan berhenti ketika kau sudah sukses. Cari dan carilah pengalaman gres untuk menambah wawasan kamu. Jika kau seorang pelaku bisnis, janganlah fokus dengan apa yang kau kamu jual saja melainkan kau juga harus tau bagaimana metode penjualan yang tepat. Ini akan menjadi kombinasi ampuh dalam membangun bisnis yang kau jalankan.

5. Biarkan Orang Tau Idemu

Saat kau punya sebuah ide cemerlang tapi kau hanya membisu saja, ide tersebut hanya akan menjadi sebuah ide belaka. Jika ada orang lain yang mengemukakan ide serupa dengan idemu, dialah yang akan dianggap sebagai penemu ide tersebut. Jadi presentasikan idemu dan biarkan semua orang tau!

Suksesnya seseorang memang tidak ada yang tau. Kunci sukses setiap orang tergantung pada dirinya sendiri. Mulailah dari hal kecil, selalu berusaha dan jangan putus asa.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Kunci Sukses Steve Jobs Yang Akan Menginspirasi Kamu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close