5 Negara Miliki Suporter Perempuan Tercantik Dan Terpopuler Di Piala Dunia 2018 - Tempat Blogging

5 Negara Miliki Suporter Perempuan Tercantik Dan Terpopuler Di Piala Dunia 2018

fans perempuan cantik dari banyak sekali negara.


 ialah sebuah ajang sepak bola antar negara yang terdaftar di FIFA paling bergengsi di du 5 Negara Miliki Suporter Wanita Tercantik dan Terpopuler di Piala Dunia 2018
5 Foto Negara Miliki Suporter Wanita Tercantik, Terseksi dan Terpopuler di Piala Dunia 2018 Rusia/ Foto: Capture and Editng Net

Media daring ajaib Sillyseason telah menentukan para suporter tercantik dari beberapa negara yang ikut masuk kualifikasi di Piala Dunia FIFA dalam ““Top 5 Hottest Female Football Fans””.

Baca juga: Biodata Natalya Nemchinova, Suporter Wanita Tercantik di Piala Dunia 2018 Rusia

Dimana situs tersebut mengambil kriteria dengan perempuan paling menarik, paling cantik, paling seksi, paling sering dan paling banyak mendukung negara asal, menyerupai fans fanatik dari negara Jerman, Paraguay, Spanyol, Kolombia dan Brasil.

Berikut ini 5 Negara Miliki Suporter Wanita Tercatik dan Terpopuler di Piala Dunia FIFA 2018 Rusia:

1) Penggemar Sepak Bola Wanita - Negara Jerman

Suporter sepak bola perempuan dari negara Jerman dikenal sebagai fans perempuan yang mempunyai tampilan dan wayah yang menarik. Dimana para perempuan Jerman terkenal besar hati akan menjadi orang Jerman. Mereka sering mengenakan pakain olahraga cukup  seksi dan berwarna-warni, serta ditambah asesoris untuk hiasan kepala atau kalung.

2) Penggemar Sepak Bola Wanita - Negara Swedia

Bangsa Swedia dikenal mempunyai banyak perempuan bagus berambut pirang dan bermata biru. Bahkan para gadis Swedia menjadi primadona bagi para kaum lelaki dari negara lain. Berpakaian kuning dan biru, kerap mereka pakai dikala mendukung tim Swedia berlaga.

3) Penggemar Sepak Bola Wanita - Negara Spanyol

Spanyol merupakan salah satu dari negara Latin yang menjadi kiblat dalam ajang sepak bola, ternyata mempunyai para suporter yang berwajah cantik. Tampak dikala mereka membela tim kesayangan mereka dikala berlaga di event internasional.

Menurut sebuah survey pendapat di seluruh dunia, para fans sepak bola perempuan Spanyol  masuk kedalam jajaran perempuan yang paling menarik di dunia. Kerap kali pakaian berwarna-warni ialah pakaina yang sering mereka kenakan.

4) Penggemar Sepak Bola Wanita - Negara Kolombia

Suporter sepak bola perempuan dari negara Kolombia terkenal sangat ekspresif dan bersemangat dikala membela negaranya berlaga.  Wanita Kolombia juga dikenal alasannya penampilannya yang kelam, lekuk badan dan sikapnya yang agresif. 

Sehingga membat perempuan Kolombia masuk menjadi salah satu dari sekian banyak penggemar sepak bola terpopuler di dunia.

5) Penggemar Sepak Bola Wanita - Negara Brasil

Wanita 'Samba' dari negara Brasil ialah salah satu negara yang terkenal dengan perempuan cantik, selain mereka kerap tampil seksi nyatanya sanggat loyal dikala Piala Dunia di negara. Bahkan olahraga sepak bola ada didalam darah mereka.

Pakaian kuning merupakan warna pakaina yang kerap perempuan Brasil kenakan, serta tak lupa mewarnai wajah dengan cat. Tak hanya itu, drum, samba, dan tarian, sekian dari ciri khas mereka.


Editor: Heru Setianto
Source: sillyseason [dot] com
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Negara Miliki Suporter Perempuan Tercantik Dan Terpopuler Di Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close