Aplikasi Absurd Di Android Ini Buat Apa Sih? - Tempat Blogging

Aplikasi Absurd Di Android Ini Buat Apa Sih?

Download aplikasi asing di andorid 
Aplikasi asing di android | Oke gan sekian aplikasi aplikasi yang ada di android, kali ini jagoandroid akan membahas ihwal aplikasi aplikasi yang sudah resmi di rilis di playstore toko terbesar google namun aplikasi ini nyeleneh,
1- Ciuman Menguji-Ciuman Simulasi
Ciuman Menguji-Ciuman Simulasi
Mengukur Berapa Hebat Kamu BerciumanNah aplikasi yang pertama ini berjulukan IfrenchKiss. memang terlihat memungkinkan namun ternyata fungsi dari aplikasi ini sama sekali nggak berguna. Bagaimana tidak, fungsi IfrenchKiss ini hanya untuk mengukur seberapa jago kau dalam berciuman pada pasangan! Sangat asing dan bikin gagal paham kan?

2- Panty Detector
Panty Detector 
Berfungsi Untuk Menebak Warna Celana Dalam
Konyol abis aplikasi Panties. Pada awal aku mencoba menjalankan aplikasi ini sangat galau sebab tidak tahu apa fungsinya. Namun sesudah diperhatikan ternyata fungsi aplikasi Panties hanya untuk menebak warna celana dalam kita, konyolnya lagi tebakan aplikasi ini sama sekali nggak benar.

3- Ibeer


Ibeer- Untuk Memunculkan Segelas Bir Di LayarIbeer meskipun aplikasi ini tidak sekonyol IfrenchKiss namun tetap saja aplikasi Ibeer tidak berguna. Karena kegunaan aplikasi Ibeer hanya untuk memunculkan segelas bir pada layar smartphone kamu. Entah apa maksud dari aplikasi ini yang terang fungsi yang terdapat sangatlah tidak masuk akal.

Sumber https://www.jagoandroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Absurd Di Android Ini Buat Apa Sih?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close