Aplikasi Termahal Di Play Store? - Tempat Blogging

Aplikasi Termahal Di Play Store?

 Android kini menjadi sistem operasi yang paling banyak dipakai untuk smartphone Aplikasi Termahal di Play Store?

Seperti kita tau, Android kini menjadi sistem operasi yang paling banyak dipakai untuk smartphone. Sistem operasi buatan Google ini unggul telak di atas iOS dan Windows Phone. Salah satu keunggulan yang dimiliki Android ialah banyaknya pilihan aplikasi yang sanggup kau download bebas, baik gratis maupun berbayar. Semua aplikasi tersebut terdapat dalam satu wadah, yakni Play Store.

Di dalam Play Store sendiri ada ribuan aplikasi dengan aneka macam genre. Ada game, social, produktivitas, hiburan dan lainnya. Beragam ada yang sanggup kau instal pribadi namun ada juga yang premium (berbayar). Khusus untuk aplikasi berbayar, varian harga yang dipatok untuk sebuah aplikasi pun berbeda-beda. Mulai dari ribuan hingga jutaan. Dan pernahkah kau bertanya berapa harga aplikasi termahal di Play Store?

Setelah sekian usang memakai Android (sampai sekarang), aplikasi termahal yang pernah penulis temukan ialah "I am Rich Premium" yang dihargai 5,5 juta! Lalu apa kelebihan aplikasi tersebut hingga dihargai sangat mahal? Saat membuka aplikasi, kau hanya akan melihat aneka macam profil orang sukses di dunia dan tanpa klarifikasi apapun. Useless banget untuk harga yang terbilang fantastis.


Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Termahal Di Play Store?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close