Apple Rilis 4 Iklan Baru, Ajak Pengguna Android Ganti iPhone - Tempat Blogging

Apple Rilis 4 Iklan Baru, Ajak Pengguna Android Ganti iPhone

Apple mengklaim bahwa iPhone lebih baik dari smartphone Android manapun Apple Rilis 4 Iklan Baru, Ajak Pengguna Android Ganti iPhone

Apple mengklaim bahwa iPhone lebih baik dari smartphone Android manapun. Boleh-boleh saja mereka mengklaim menyerupai itu, namun tentu harus ada bukti berpengaruh yang mendukung.

Apple merilis 4 buah iklan gres yang mengajak pengguna Android biar beralih ke iPhone. Iklan singkat yang cuma berdurasi kurang dari 20 detik ini menawarkan kelebihan iPhone dibandingkan dengan Android. Seperti apa sih iklan gres dari Apple tersebut?

Iklan pertama ini seakan menceritakan wacana fasilitas pengguna yang ingin beralih ke iPhone. Ya, kau tinggal gunakan saja aplikasi Move to iOS yang disediakan oleh Apple dan semua data menyerupai musik, foto, video, dan lain sebagainya akan pindah ke iPhone.

Iklan kedua ini Apple ingin menawarkan bahwa iPhone lebih kondusif dari Android. Pengguna iPhone akan sanggup jaminan keamanan lebih baik dari Android bila mau beralih pakai iPhone. iPhone diklaim lebih kondusif dari malware penyusup yang mencuri data.

Video ketiga menceritakan bahwa iPhone buatan Apple dibentuk di pabrik yang bebas dari banyak sekali limbah serta tidak mencemari lingkungan. Pengguna smartphone Android kebanyakan dianggap tidak peduli lingkungan dengan membuang limbah dan sisa sampah produksi secara sembarangan.

Video terakhir ini meceritakan bahwa dengan beralih ke produk Apple menyerupai iPhone, maka kau akan mendapat pinjaman yang lebih baik daripada pinjaman yang diberikan oleh produsen smartphone Android.

Bagaimana? Kamu tertarik beralih ke iPhone?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis 4 Iklan Baru, Ajak Pengguna Android Ganti iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close