Apple Watch Series 3 Refurbished Resmi Dirilis - Tempat Blogging

Apple Watch Series 3 Refurbished Resmi Dirilis

 sekarang sudah tersedia dalam versi Refurbished Apple Watch Series 3 Refurbished Resmi Dirilis

Apple Watch Series 3 sekarang sudah tersedia dalam versi Refurbished. Untuk kau yang ingin beli Apple Watch Series dengan harga lebih murah namun tetap mendapat dukungan garansi resmi Apple, mungkin versi Refurbished ini yaitu pilihan yang tepat.

Dilansir dari MacRumors, Apple Watch Series 3 refurbished yang dirilis kali inii masih sebatas model non LTE saja, sedangkan model LTE belum ada. Harga jual dari versi refurbished ini dapat lebih murah $50 dari versi non refurbished.

 sekarang sudah tersedia dalam versi Refurbished Apple Watch Series 3 Refurbished Resmi Dirilis

Apple Watch Series 3 Refurbished dan Pink Sand Sport Band dijual dengan harga mulia dari $279 dengan ukuran 38mm dan seharga $309 untuk model 42mm dengan Black Sport Band.

Stok Apple Watch Series 3 Refurbished ini juga masih sangat terbatas. Hal ini cukup masuk akal mengingat produk Series 3 ini juga belum terlalu usang muncul ke pasaran kalau dibandingkan dengan Series 2 dan yang lebih lawas.

Seperti biasa, masih belum ada isu apakah versi refurbished ini juga akan tersedia di Indonesia atau tidak. Sebelumnya, Apple Watch Series 3 sudah dirilis ke Indonesia secara resmi, namun masih sebatas versi non LTE saja.

Sekedar informasi, Apple Watch Series 3 ini membawa perubahan dan peningkatan yang sangat besar berkat dukungan 4G LTE. Dengan demikian, kau tidak lagi perlu proteksi iPhone untuk memakai internet dan panggilan telepon.

Bagaimana? Tertarik membeli Apple Watch Series 3 Refurbished ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Series 3 Refurbished Resmi Dirilis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close