Cara Mengatasi Masalah Mac “too many corpses being created” - Tempat Blogging

Cara Mengatasi Masalah Mac “too many corpses being created”

akhir ini pengguna Mac dan MacBook mengalami duduk kasus gagal update ke macOS High Sierra ter Cara Mengatasi Masalah Mac “too many corpses being created”

Akhir-akhir ini pengguna Mac dan MacBook mengalami duduk kasus gagal update ke macOS High Sierra terbaru. Masalah muncul saat proses booting gagal dan cuma mentok di progress kafe saja.

Masalah ini disebabkan oleh “too many corpses being created”. Kamu dapat cek dan melihat duduk kasus ini di Verbose Mode dengan cara booting sambil menekan tombol Cmd + V.

Masalah ini ternyata banyak dialami oleh Mac dan MacBook yang masih memakai hardisk. Sedangkan pengguna Mac dan MacBook yang sudah memakai SSD jarang ditemui duduk kasus ini.

Seperti yang kita ketahui, Apple sempat merilis format AFS ke semua Mac dan MacBook sesudah update macOS High Sierra versi Beta. Setelah itu, Apple mencabut derma AFS di Mac dan MacBook yang belum dilengkapi dengan SSD.

Masalah too many corpses being created di Mac dan MacBook ini terjadi lantaran macOS High Sierra gagal update macOS dan bikin proses masuk ke sistem operasi jadi bermasalah. Salah satu cara yang dapat kau lakukan yakni dengan Internet Recovery Install. Kamu dapat ikuti tutorialnya di situs Rubinmonks ini.

Kamu juga dapat menformat disk sebelum install ulang untuk dapat menghasilkan proses update yang benar-benar fresh. Kamu dapat dengan gampang melakukannya dari Recovery Mode. Baca: Cara Install Ulang Mac dan MacBook.

Bagaimana? Kamu mengalami duduk kasus too many corpses being created ini juga?

via Rubinmonks


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah Mac “too many corpses being created”"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close