Awas! Screenshot Instagram Stories Bakal Bisa Ketahuan - Tempat Blogging

Awas! Screenshot Instagram Stories Bakal Bisa Ketahuan

 Screenshot Instagram Stories Bakal Bisa Ketahuan Awas! Screenshot Instagram Stories Bakal Bisa Ketahuan

Siapa di sini yang suka pakai layanan Instagram? Bukan cuma untuk menyebarkan foto dan video saja, tetapi Instagram juga sanggup digunakan untuk melihat banyak hal yang dibagikan orang lain, mulai dari postingan idola, teman, sampai mantan #ugh

Gak jarang kau yang punya banyak mantan suka sekali stalking dan kepo acara mereka. Mulai dari sebatas liat-liat aja sampai screenshot foto dan video yang ia bagikan. Ente masih berharap? #duh

Namun bukan itu yang akan menjadi topik artikel kali ini. Buat kau yang suka screenshot Instagram Stories orang lain, awas kau sanggup saja tertangkap tangan sama orang tersebut. Benarkah?

Dilansir dari TNW, Instagram mulai merilis fitur peringatan dikala seseorang mencoba mengambil screenshot Instagram Stories orang lain. Sang pemilik Instagram Stories tersebut akan mengetahui siapa saja yang mengambil screenshot.

https://twitter.com/gabrielmonstere/status/961572032562413568

Fitur ini masih percobaan dan tentu saja belum tersedia untuk semua orang. Baru beberapa orang saja yang sudah mendapatkan fitur ini. Belum ada klarifikasi resmi dari pihak Instagram mengenai alasan fitur ini diciptakan.

Namun apapun itu, mulai kini harus membiasakan diri mendapatkan kenyataan bahwa ia sudah senang sama yang lain…, eh maksud aku mulai kini jangan asal screenshot Instagram Stories orang lain, kecuali jika kau nggak keberatan tertangkap tangan 🙂

Jika dirasa sudah siap, Instagram akan segera merilis update aplikasi ke App Store dan Play Store biar pengguna iPhone dan Android sanggup mendapatkan fitur ini.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur gres Instagram yang akan tiba ini? Keren atau malah menyusahkan? Hehehe

via TNW


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Awas! Screenshot Instagram Stories Bakal Bisa Ketahuan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close