Biodata Silvia Sil Cewek Indo Viral Di Tik Tok, Lebih Anggun Dari Ayu Ting Ting - Tempat Blogging

Biodata Silvia Sil Cewek Indo Viral Di Tik Tok, Lebih Anggun Dari Ayu Ting Ting

@ silvia_sil97. Dimana selain sering mengunggah foto ketika berwisata di banyak sekali kota di Indonesia ibarat Bali, Sisil sediri kerap mengunggah video Tik Tok sampai viral id situs menyebarkan video Youtube.


 yaitu salah satu selebriti Indonesia yang terlahir lewat media umum Biodata Silvia Sil Cewek Indo Viral di Tik Tok, Lebih Cantik dari Ayu Ting Ting
Biodata Selebgram Silvia Sil Cewek Indo Cantik Viral di Tik Tok/ Foto: Capture Instagram@silvia-sil97 and Editing heru.my.id
Silvia Sil memang masih aneh di layar televisi, meskipun bukan berasal dari dunia hiburan. Nyatanya Sisil diterima oleh para netizen, sampai menjadi salah satu selebriti instagram. Hal tersebut wajar, pasalnya selain memiiki wajah yang bagus dan putih kolam boneka barbie. Postur dan tampilan make-up Silvia Sil tak kalah dengan aktris, model dan penyanyi ibukota, yang sering menghiasi layar televisi ibarat Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Nadia Zerlinda Si Cewek Cantik Bertato Viral di Tik Tok Mirip Nagita Slavina
                     Aikavita Goyang Nasi Padang Si Cewek Sekolah Menengah Pertama Imut Berjilab Viral di Tik Tok

Berikut ini Profil Singkat Silvia Si Selebriti Instagram Indonesia yang Viral di Tik Tok dan Youtube:
Nama Populer: Silvia Sil
Nama Panggilan: Sisil
Nama Lengkap: -
Tempat Tanggal Lahir: - *(1997)
Tempat Tinggal: Tanggerang
Agama: *(Islam)
Profesi: Selebgram
Akun Instagram: https://www.instagram.com/silvia_sil97/
Akun ID Tik Tok:silviasil97
Akun ID Tik Tok kedua: 2150442045 
Akun Youtube: -
Akun Facebook: -

* keterangan: belum sanggup dikonfirmasi

Sebelumnya instagram Silvia Sil sendiri gres diikuti oleh puluhan ribu follower saja, namun video Tik Tok dirinya dan para selebgram lain di Youtube telah ditonton jutaan kali viewer. Komentar terkait kecantikannya pun disamakan oleh para netizen dengan kecantikan barbie.

Sementara terkait pendidikan maupun agama dari Sisil masih belum diketahui secara pasti. Namun dibeberapa kali kesempatan, ia sempat menggunakan hijab dalam story instagramnya. Membuat para nerizen menebak bahwa Silvia Sil beragama Islam.

Selain itu para netizen kerap melempar pertanyan kepadanya terkait wajah Silvia Sil, apakah ia masih keturuna Tiongghoa atau bukan. Dimana mata Silvia Sil tampak lebih sipit, sampai disamakan dengan aktris China terkenal. Namun tak sedikit komentar miring netizen, yang menilai make-up di wajahnya terlalu tebal dan sok kecantikan.   


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Silvia Sil Cewek Indo Viral Di Tik Tok, Lebih Anggun Dari Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close