Cara Cek Kuota 3 Terbaru Dan Termudah - Tempat Blogging

Cara Cek Kuota 3 Terbaru Dan Termudah

 yaitu salah satu provider seluler yang menyediakan paket internet murah Cara Cek Kuota 3 Terbaru dan Termudah

3 (Tri) yaitu salah satu provider seluler yang menyediakan paket internet murah. Itulah kenapa 3 banyak dipilih. Selain murah, jaringan 3 juga cukup stabil di beberapa daerah. Provider dengan logo angka 3 ini sendiri menyediakan banyak sekali pilihan paket internet yang berbeda, menyerupai Always On, SUMO, Kenyang Download (KenDo), paket malam, sampai paket reguler.

Cara Cek Kuota 3 (Tri)

Tri juga menyediakan banyak sekali akomodasi untuk kebutuhan cek kuota data. Gak lucu juga kan kalau lagi internetan tiba-tiba kuotanya habis? Untuk itu, jangan lupa selalu cek dan isi ulang bila sudah mau habis. Berikut beberapa cara untuk cek kuota internet Tri.

1. Dial Phone

Cara pertama yaitu melalui hidangan dial, kau cukup lakukan dial ke *111# kemudian pilih opsi 'Cek Kuota' kemudian 'Kuota Data' dan pilih opsi sesuai paket yang kau inginkan. Nantinya kau akan menerima SMS yang berisi pemberitahuan sisa kuota yang sedang kau gunakan.

2. SMS

Cara kedua memakai SMS dan ini lebih simpel, cukup ketik 'info data' dan kirim ke 234. Selanjutnya akan ada tanggapan yang berisi sisa kuota internet.

3. Bima Tri

Cara terakhir yaitu memakai aplikasi Bima Tri yang sanggup kau download gratis di Play Store maupun App Store. Cukup buka aplikasinya saja dan kau akan diperlihatkan informasi detil dari kartu yang kau gunakan. Jadi, selain untuk cek kuota internet, Bima Tri ini sekaligus memperlihatkan informasi lain menyerupai sisa pulsa, masa aktif, bahkan kau sanggup beli pulsa eksklusif via aplikasi.

4. Website 

Kamu juga sanggup cek kuota eksklusif di website resmi Tri di internet.tri.co.id

Itulah 4 cara yang sanggup kau gunakan untuk mengecek sisa kuota internet provider Tri. Praktis bukan?

Banner: Cirebon Trust
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Cek Kuota 3 Terbaru Dan Termudah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close