Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru Dan Termudah - Tempat Blogging

Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru Dan Termudah

 Telkomsel ialah layanan provider telekomunikasi terbesar di Indonesia hingga dikala ini ya Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru dan Termudah

Telkomsel ialah layanan provider telekomunikasi terbesar di Indonesia hingga dikala ini yang sudah bangkit semenjak tahun 1995. Telkomsel sendiri diminati alasannya ialah mempunyai kualitas sinyal yang sanggup dibilang paling cantik dan stabil, bahkan hingga pelosok pun masih terjangkau. Layanan telkomsel sendiri ada 3, yaitu Halo, As, dan Simpati.

Karena kualitasnya yang bagus, tentu paket internetnya juga banyak dipakai alasannya ialah mempunyai kecepatan yang tinggi, walau harganya cenderung lebih mahal. Untuk itulah penting bagi kita untuk selalu mengecek sisa kuota internet biar tidak habis tiba-tiba.

Cara Cek Kuota Telkomsel

Untuk pengecekan kuota Telkomsel, ada 4 cara yang sanggup dilakukan, antara lain:

1. Dial Phone

Kamu cukup dial *363# kemudian pilih 'cek status', nantinya sisa kuota akan diinformasikan melalui pesan singkat (SMS) yang akan kau terima sesaat sesudah melaksanakan dial.

2. SMS

Cara kedua ini juga cukup mudah, kirim SMS dengan format UL ke 3636. Sesaat kemudian kau akan menerima akhir wacana berapa kota yang tersisa dalam paket yang kau gunakan.

3. My Telkomsel

Cara ketiga ini membutuhkan aplikasi aksesori yang harus kau download terlebih dahulu di Play Store. Namun, cara ini akan memperlihatkan kau info lengkap wacana kartumu, jadi bukan hanya sisa kuota saja. Dengan aplikasi My Telkomsel, kau sanggup cek nomor, masa aktif kartu, paket internet dan sisa kuota yang digunakan, bahkan membeli paket internet pun sanggup dilakukan.

Itulah 3 cara yang sanggup kau gunakan untuk cek kuota Telkomsel. Semoga bermanfaat.

Banner: Telkomsel Blog

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru Dan Termudah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close