Cara Mengetahui Apakah Aplikasi Favoritmu sedang Korting atau Gratis - Tempat Blogging

Cara Mengetahui Apakah Aplikasi Favoritmu sedang Korting atau Gratis

 Inilah mengapa saya tidak sanggup berboros Cara Mengetahui Apakah Aplikasi Favoritmu sedang Korting atau Gratis

Sebagai mahasiswi, saya harus rajin mengelola keuangan. Inilah mengapa saya tidak sanggup berboros-boros membeli aplikasi di iOS yang harganya (seringkali) mahal-mahal. Nah, untuk kau yang mempunyai perspektif serupa, saya ada tips untuk mengetahui kapan aplikasi favoritmu mendapat korting atau bahkan sedang gratis!

 

App Shopper

 Inilah mengapa saya tidak sanggup berboros Cara Mengetahui Apakah Aplikasi Favoritmu sedang Korting atau Gratis

Halaman beranda AppShopper ini ialah merupakan feed dari banyak sekali macam update di App Store: aplikasi baru, baik berbayar atau gratis, harga yang sedang turun, dan update aplikasi.

Serangkaian tombol di atas layar akan membantu kau untuk memfilter informasi aplikasi yang kau inginkan. Apakah hanya aplikasi yang harganya sedang turun atau bahkan gratis. Jika kau hanya ingin aplikasi gratis, maka klik tombol free atau gratis. Jika tidak memfilternya, maka kau akan mendapat banyak sekali rentang aplikasi yang harganya sedang turun, tapi masih berbayar, dicampur dengan aplikasi gratis.

Jika kau ingin mendapat informasi wacana aplikasi favorit kamu, maka kau sanggup mendaftar dulu di AppShopper. Setelah mempunyai akun, maka kau akan mendapat pemberitahuan jikalau aplikasi yang kau inginkan sedang turun harga atau gratis. Kamu akan sanggup menciptakan daftar wishlist berisi aplikasi-aplikasi favorit yang sedang kau inginkan, dan nantinya akan mendapat pemberitahuan jikalau aplikasi tersebut turun harga atau gratis.

Kunjungi web AppShopper di sini.

 

AppZapp

 Inilah mengapa saya tidak sanggup berboros Cara Mengetahui Apakah Aplikasi Favoritmu sedang Korting atau Gratis

Jika AppShopper berbentuk web, maka AppZapp berbentuk aplikasi yang sanggup kau download di App Store maupun Google Play. Saat kau pertama kali membuka AppZapp, maka kau sanggup pribadi menentukan pengaturan khusus:

  • Kamu sanggup menentukan untuk mendapat pemberitahuan wacana salah satu atau semua hal berikut: penjualan aplikasi, aplikasi baru, dan update. Kamu bahkan tidak perlu melakukan sign up untuk mendapat ini.
  • Kamu sanggup menentukan minat terhadap aplikasi, game, atau keduanya.
  • Kamu sanggup menentukan apakah lebih suka mendapat informasi wacana aplikasi untuk iPhone, iPad, atau Macbook.

Setelah menentukan pengaturan dan mengaktifkan push notification, maka kau akan mendapati empat tab utama di aplikasi ini. Tab paling utama di sini ialah tab Alert yang terbagi atas dua bab berbeda.

Custom Alert: ialah kawasan kau sanggup melihat semua peringatan terkait aplikasi yang kau inginkan. Kamu sanggup memfilter berdasarkan kategori aplikasi.

App & Developer Alerts: Ini ialah kawasan kau sanggup menciptakan peringatan spesifik untuk aplikasi atau developer tertentu. Jika ada harga aplikasi yang sedang turun, maka kau juga akan mendapatkannya dari sini.

Download AppZap di sini.

 

Nah, itu ialah tips dari saya untuk sanggup mendapat aplikasi favorit dengan harga yang relatif murah atau bahkan gratis. Apakah kau punya tips lainnya? Sumbangkan wawasan kau di kolom komentar.

 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengetahui Apakah Aplikasi Favoritmu sedang Korting atau Gratis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close