Cek Spesifikasi Komputer Lengkap Dengan Speccy - Tempat Blogging

Cek Spesifikasi Komputer Lengkap Dengan Speccy

 Banyak cara yang dapat dipakai untuk melihat  Cek Spesifikasi Komputer Lengkap dengan Speccy

Banyak cara yang dapat dipakai untuk melihat spesifikasi komputer. Salah satu yang menjadi favorit ialah memakai "dxdiag". Fungsi ini dapat kau jalanlan lewat fitur "run" pada windows.

Saat kau mengakses fungai ini, kau akan disuguhkan sederetan informasi mengenai komputer yang kau pakai. Namun, informasi yang diberikan rasanya kurang lengkap dan spesifik.

Berbeda dengan dxdiag, SAKRAM memakai tool lain berjulukan Speccy. Speccy ialah aplikasi pihak ketiga yang akan berfungsi mengecek jeroan komputer secara lengkap. Kamu dapat mengetahui jenis processor, kapasitas ram, bahkan suhu dalam komputer.

 Banyak cara yang dapat dipakai untuk melihat  Cek Spesifikasi Komputer Lengkap dengan Speccy

Dengan speccy ini, kau tidak akan perlu kawatir akan terlewat informasi apa saja yang ada di komputermu alasannya aplikasi ini menawarkan informasi secara lengkap. Di tampilan depan kau dapat melihat OS apa yang digunakan, CPU, RAM, Motherboard, Graphics, Storage dan Audio.

Jika kau telisik lebih dalam dengan meng-klik sajian yang ada di sidebar sebelah kiri, kau akan menemukan informasi yang lebih detil lagi. Sebagai pola saja, aku beri screenshots perihal spesifikasi RAM yang admin SAKRAM gunakan.

 Banyak cara yang dapat dipakai untuk melihat  Cek Spesifikasi Komputer Lengkap dengan Speccy

Dalam screenshots di atas tertera terperinci berapa kapasitas memory yang dipakai lengkap dengan tipenya. Berapa slot ram yang digunakan, clock speed dan bahkan suhunya pun ikut disertakan. Lengkap bukan? Untuk opsi yan lain silahkan kalian dapat coba atau buktikan sendiri. Oh iya, aplikasi ini ukurannya juga kecil, hanya sekitar 4MB saja jadi tidak akan memberatkan komputer kalian.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cek Spesifikasi Komputer Lengkap Dengan Speccy"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close