Celana Ini Dapat Memprediksi Kapan Harus Buang Air - Tempat Blogging

Celana Ini Dapat Memprediksi Kapan Harus Buang Air

celana berakal yang dapat mengingatkan penggunanya jikalau ingin pipis Celana ini Bisa Memprediksi Kapan Harus Buang Air

Bermasalah dengan buang air yang susah terkontrol? Baru-baru Jepang menciptakan penemuan gres lagi ihwal teknologi. Perusahaan asal jepang "Triple W" menciptakan sebuah penemuan berupa celana berakal yang dapat memprediksi kapan penggunanya ingin buang air. Celana ini diperuntukan bagi mereka (terutama lansia) yang mempunyai penyakit susah untuk mengontrol buang air.

Celana Pintar dan Smartphone

Cara kerja celana ini ialah dengan memakai chip berjulukan Dfree yang ditanamkan kedalam celana tersebut. Chip menggunakan gelombang ultrasonik untuk menembus perut dan akan menawarkan sebuah notifikasi kepada penggunanya melalui smartphone beberapa dikala sebelum mereka ingin pipis.

Agak asing memang dan rasanya tidak terlalu berguna. Tapi celana ini tentunya akan sangat efektif bila dipakai mereka yang sudah lansia yang tentunya susah menjangkau kamar mandi, terutama disaat dalam perjalanan. Atau kau yang masih punya kebiasaan ngompol di malam hari nampaknya ini dapat jadi solusi.

"Triple W" sendiri masih mencari cara semoga chip yang dipasangkan tidak melukai kulit pemakainya. Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Atau dari kalian sudah punya niat membelinya?
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Celana Ini Dapat Memprediksi Kapan Harus Buang Air"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close