Duel Otak, Game Sabung Kepintaran Terbaik Ketika Ini - Tempat Blogging

Duel Otak, Game Sabung Kepintaran Terbaik Ketika Ini

game laga kepintaran dengan ribuan pilihan pertanyaan Duel Otak, Game Adu Kepintaran Terbaik Saat Ini

Apa yang ada dalam benak kalian detelah mendengar kata "duel otak"? Duel otak ialah game teka-teki (asah otak) yang dibentuk oleh FEO Media AB yang berasal dari Swedia. Game ini sebenarnya sudah hadir pada pertengahan 2015 lalu, tapi gres booming mulai bulan Oktober lalu. Walaupun begitu, game ini berhail menduduki peringkat pertama di Google Play Store dengan kategori "Top Paid Game" maupun "Top Free Game" mengalahkan Clash of Clans. Apa bahwasanya kelebihan dari game Duel Otak ini?

Gameplay

Gameplay yang disajikan game ini bahwasanya sangat simpel. Kamu akan berhadapan dengan musuh (bisa teman sanggup orang lain) untuk beradu kepintaran dengan mereka seputar pengetahuan umum. Kategori pertanyaan yang disajikan pun cukup kompleks ibarat teknologi, kuliner, musik, tumbuhan & fauna, anatomi tubuh, dunia dll.

Permainannya sendiri terbagi dalam 6 ronde yang akan dimainkan secara bergantian. Seumpama kau menerima giliran pertama, maka kau yang akan menentukan kategori pertanyaan yang akan digunakan. Kemudian kau akan disuguhkan 3 buah pertanyaan pilihan ganda yang harus dijawab (ada batasan waktu). Setelah selesai, giliran lawan kau yang akan menjawab. Setelah semua selesai, kalian sanggup melihat skor satu sama lain dan ronde pertama selesai. Di ronde kedua, giliran lawan kau yang akan menentukan kategori pertanyaan dan permainan akan kembali berlangsung. Begitu seterusnya hingga 6 ronde.

Mode Permainan

Sebelum mulai bermain, kau akan dihadapkan dengan 2 mode permainan yang sanggup dipilih yaitu klasik dan taktis. Keduanya sama saja berdasarkan saya, hanya bila kau bermain dalam mode taktis akan terdapat 3 buah proteksi yang sanggup digunakan. Dan bila proteksi telah habis, kau diharuskan membayar dengan sejumlah koin bila ingin memakai proteksi lagi. 3 proteksi tersebut antara lain ialah 50:50, presentase dan pilih dua.

50:50

Opsi ini akan menghapus 2 balasan yang salah dari 4 balasan tersedia.

Presentase

Opsi ini akan menunjukkan presentase (dalam %) dari balasan yang tersedia. Makin besar presentasenya makin besar juga balasan tersebut benar. Namun, presentase yang besar belum tentu juga benar. Kamu tetap harus jeli dalam menentukan jawaban.

Pilih Dua

Opsi ini menunjukkan kau kesempatan untuk menentukan 2 balasan yang berbeda. Jadi, bila balasan pertama salah kau masih punya satu kesempatan lagi untuk memilih. Bantuan ini cocok dipakai ketika kau resah menentukan antara 2 jawaban.

SIAPA YANG PALING PINTAR? UNGGULI TEMANMU DAN NAIKKAN PERINGKATMU DALAM TOP LIST DUEL OTAK!
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Duel Otak, Game Sabung Kepintaran Terbaik Ketika Ini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close