Fast Company Menganugerahkan Gelar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia kepada Apple - Tempat Blogging

Fast Company Menganugerahkan Gelar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia kepada Apple

 hari ini menerbitkan peringkat tahunannya untuk  Fast Company Menganugerahkan Gelar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia kepada Apple
via macrumors

Fast Company hari ini menerbitkan peringkat tahunannya untuk 50 perusahaan paling inovatif di dunia, dan tahun ini, Apple menjadi perusahaan nomor satu dalam daftar “menghadirkan masa depan di hari ini”.

Apple terpilih untuk masuk daftar yang mengesankan tersebut berkat prestasinya di tahun 2017, yang mana meliputi iPhone X, Apple Watch Series 3, ARKit, dan fokusnya yang unik terhadap integrasi antara hardware dan software yang membedakannya dari para pesaing. Apple bahkan merancang chip sendiri yang dioptimalkan untuk sistem operasinya, menghasilkan kinerja yang menghempaskan para pesaing lain.

Kreativitas memang memerlukan upaya yang mendalam – dan pendekatan Apple terhadap pembuatan hardware dan software cenderung ambisius. Sementara produsen ponsel dan tablet lain rela berbagi chip serupa dengan kompetitornya, Apple merancang chip-nya sendiri sehingga iPhone mempunyai prosesor yang dirancang secara spesifik untuk mengoptimalkan sistem operasi Apple, layar, kamera, dan sensor sentuh. Perusahaan ini begitu anggun dalam pembuatan chip sehingga A10 Fusion dalam iPhone 7 saja sudah mengalahkan prosesor para pesaingnya dalam benchmark kecepatan mandiri.

Apple juga berada di daftar teratas tersebut sebab fokusnya terhadap kemajuan artificial intelligence berbasis privasi serta kinerjanya dalam meningkatkan perawatan medis memakai CareKit dan ResearchKit. Prestasi ini menaikkannya tiga peringkat dari tahun lalu, yang mana Apple sempat meraih peringkat keempat dalam daftar perusahaan paling berharga 2017.

Dalam membuat daftar peringkat ini, Fast Company menyatakan bahwa ada lebih dari tiga puluh editor, reporter, dan kontributor menyurvei ribuan perusahaan untuk mengidentifikasi penemuan yang paling diingat sepanjang tahun serta dampaknya terhadap bisnis, industri, dan budaya yang lebih besar.

Perusahaan lain yang masuk ke 10 besar mencakup Netflix, Square, Tencent, Amazon, Patagonia, CVS Health, The Washington Post, Spotify, dan NBA.

Selain daftar utamanya, Fast Company juga menerbitkan perincian perusahaan paling inovatif berdasarkan sektor-sektor tertentu. Apple juga berada dalam peringkat teratas di daftar kategori “Consumber Electronics” mengalahkan perusahaan menyerupai Amazon, Nintendo, dan Sony.

 

Sumber: Macrumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fast Company Menganugerahkan Gelar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia kepada Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close