Fitur AirPlay 2 Ditarik Dari iOS dan tvOS Beta Terbaru - Tempat Blogging

Fitur AirPlay 2 Ditarik Dari iOS dan tvOS Beta Terbaru

 beta terbaru memang membawa perbaikan dan fitur gres Fitur AirPlay 2 Ditarik Dari iOS dan tvOS Beta Terbaru

Update iOS 11.3 beta terbaru memang membawa perbaikan dan fitur baru. Mulai dari perubahan nama iBooks menjadi Books, Message on Cloud, dan lain sebagainya.

Selain kehadiran fitur baru, ternyata ada fitur lain yang dicabut dari update Beta terbaru ini. Ya, fitur AirPlay 2 yang dikabarkan akan dirilis ke iOS 11.3 sekarang dicabut di update Beta terbaru. Hal yang sama juga terjadi di update tvOS Beta terbaru.

Dilansir dari iDownloadBlog, fitur ini tersedia di aplikasi Home di dalam bab AirPlay. Namun dikala kau sudah update ke iOS 11.3 Beta 3 dan tvOS 11.3 Beta terbaru, fitur AirPlay 2 ini hilang.

Apple memang belum mengumumkan fitur gres AirPlay 2 di iOS 11.3 secara resmi. Versi Beta yang sebelumnya juga masih sangat rentan dengan bug dan error alasannya yakni belum sempurna. Mungkin Apple akan segera merilis fitur AirPlay 2 ini di update iOS berikutnya.

AirPlay 2 yakni salah satu dari sekian fitur penting yang sudah dinantikan oleh para pengguna, khususnya pengguna yang mempunyai HomePod. Sekedar informasi, HomePod ini mendukung fitur Multi-Room yang memungkinkan pengguna untuk memutar musik yang sama di setiap ruangan kalau kau punya lebih dari satu HomePod di rumah.

Mode Stereo yang ada di HomePod juga dapat menciptakan HomePod berjalan bersamaan dan bunyi yang saling melengkapi. Hanya saja fitur ini juga butuh AirPlay 2.

via iDownloadBlog


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fitur AirPlay 2 Ditarik Dari iOS dan tvOS Beta Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close