Foto Lumia 960 Bocor Di Internet! - Tempat Blogging

Foto Lumia 960 Bocor Di Internet!

 Meskipun namanya kurang terdengar di kancah smartphone Foto Lumia 960 Bocor di Internet!

Meskipun namanya kurang terdengar di kancah smartphone, Microsoft ternyata sempat mempersiapkan flagship ialah Lumia 960. Tapi nyatanya kabar tersebut hanyalah tinggal kabar semata. Sampai kini Microsoft beum menunjukkan gosip mengenai Lumia 960. Rumor batal beredarnya Lumia 960 pun kian terdengar.

Meskipun terancam batal beredar, dikabarkan foto dari suksesor Lumia 950 ini sudah lebih dulu beredar di internet. Namun, tak diketahui darimana sumber gambar tersebut. Konon, kalau jadi dirilis, Lumia 960 akan ditenagai processor Snapdragon 820 dan memakai layar Quad HD. Disebutkan pula ponsel ini mempunyai kemampuan fotografi yang tinggi dengan modal kamera resolusi 20MP plus 3 LED flash.

Desain yang dimiliki juga tidak jauh beda dengan Lumia 950. Mengusung konsep unibody yang dibalut dengan material aluminium dengan panel garis antena di atas dan bawah. Sungguh sangat disayangkan bahu-membahu kalau ponsel ini batal rilis, terutama untuk para penggemar Windows Phone.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Foto Lumia 960 Bocor Di Internet!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close