Gorilla Vs Dragontrail Siapa Yang Lebih Kuat? - Tempat Blogging

Gorilla Vs Dragontrail Siapa Yang Lebih Kuat?

memilih anti gores terbaik untuk smaartphone Gorilla vs Dragontrail Siapa yang Lebih Kuat?

Tidak mirip dulu sebelum populernya smartphone, layar bukanlah merupakan komponen vital dari sebuah ponsel. Namun, dengan menjamurnya smartphone ketika ini yang terang mengadopsi "layar sentuh" layar menjadi komponen yang penting dan harus dilindungi. Apalagi ukuran layar smartphone yang dari waktu ke waktu bertambah besar tentunnya harus diberikan perawatan ekstra.

Masalah utama ponsel dengan layar sentuh ialah goresan. Untuk itu dibuatlah anti-gores atau screen protector untuk menghindari ukiran yang terjadi pada layar. Dan seiring berkembangnya teknologi, anti gores ini agak sedikit ditinggalkan lantaran kemunculan Gorilla Glass.

Gorilla Glass yaitu jenis beling yang dikembangkan oleh vendor asal Amerika, Corning. Oleh alasannya itu beling ini sering disebut juga Corning Gorilla Glass. Dengan beling ini, layar smartphone kau tidak perlu lagi memakai screen protector lantaran beling ini sudah mengusung teknologi anti-gores. Bahkan Gorilla Glass diklaim mempunyai ketahanan dalam menahan berat tertentu dan juga ukurannya yang tipis menciptakan sensitivitas layar semakin responsif.

Namun Corning tidak sendirian. Perusahaan berjulukan AGC (Asashi Glass Company) juga mempunyai produk serupa dengan nama Dragontrail Glass. Dragontrail diklaim mempunyai ketahanan yang tak kalah tangguh dari pesaingnya. Harga yang dipatok juga dikatakan lebih murah. Kaca yang dipakai Dragontrail ketebalannya bahkan tidak hingga 1mm dan bisa menahan beban hingga 60kg! Gorilla vs Dragontrail? Lebih baik mana?

Mana yang Lebih Bagus?

Jika diibaratkan processor, Gorilla Glass bisa dibilang Qualcomm Snapdragon dan Dragontrail Glass tak lain yaitu MediaTek. Keduanya mempunyai fungsi yang sama namun dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dari segi nama dan kepopuleran aku yakin Gorilla akan lebih unggul. Namun untuk harga Dragontrail lebih kompetitif.

Tidak ada yang jelek gotong royong lantaran keduanya sama. Menurut admin eksklusif sih sama saja, atau bisa dibilang lebih memilih Dragontrail lantaran harga yang lebih murah. Toh penggunaan sehari-hari juga tidak akan menciptakan layar tergores. Ya, tapi pilihan kembali lagi ke tangan konsumen. Mana yang berdasarkan mereka lebih baik ialah pemenagnya!
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Gorilla Vs Dragontrail Siapa Yang Lebih Kuat?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close