Iklan Baru iPhone X Tonjolkan Fitur Portrait yang Keren - Tempat Blogging

Iklan Baru iPhone X Tonjolkan Fitur Portrait yang Keren

Iklan Baru iPhone X Tonjolkan Fitur Portrait yang Keren Iklan Baru iPhone X Tonjolkan Fitur Portrait yang Keren

iPhone X memang mempunyai fitur kamera yang sangat bagus. Bukan cuma kamera belakang saja, tetapi juga kamera depan yang mempunyai banyak fitur unik dan menarik di dalamnya.

Hari ini Apple merilis iklan terbaru mereka untuk iPhone X yang diunggah ke channel Youtube mereka. Dalam video iklan kali ini Apple kembali menggarisbawahi beberapa fitur unggulan yang ada pada kamera iPhone X, khususnya yang bekerjasama dengan fitur Portrait Lighting dan Live Photos.

Sama menyerupai iklan sebelumnya, iklan kali ini juga hanya berdurasi singkat dan tanpa ada narasi. Video iklan ini sekaligus berisi tips untuk kau wacana cara memakai fitur Portrait dan Live Photos di iPhone X.

Video pertama ini mengatakan fitur selfie memakai mode Portrait di iPhone X. Kamu dapat mengambil gambar dengan efek bokeh yang keren hanya dengan memakai iPhone X.

Video kedua ialah tutorial cara mengedit foto yang diambil dengan mode Portrait di iPhone X. Ya, kau dapat menentukan efek pencahayaan yang sesuai dengan keinginanmu dengan sangat mudah.

Video ketiga ialah cara mengedit Live Photos dengan efek bouncing, efek yang menyerupai dengan Boomerang yang ada di Instagram.

Selain Face ID, akhir-akhir ini fitur Portrait Lighting selalu fokus utama di iklan-iklan iPhone X. Apple selalu memamerkan foto-foto pengguna yang memakai Portrait Lighting.

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Iklan Baru iPhone X Tonjolkan Fitur Portrait yang Keren"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close