Masih Jomblo? Mungkin Kamu Harus Beli iPhone Terbaru! - Tempat Blogging

Masih Jomblo? Mungkin Kamu Harus Beli iPhone Terbaru!

iPhone tetap masih dianggap sebagai salah satu smartphone kelas atas yang hanya dapat dimil Masih Jomblo? Mungkin Kamu Harus Beli iPhone Terbaru!

iPhone tetap masih dianggap sebagai salah satu smartphone kelas atas yang hanya dapat dimiliki oleh orang-orang tertentu saja meskipun model-model iPhone yang lebih lawas sudah banyak yang dijual dengan harga yang lebih murah.

Begitu juga dengan smartphone kelas atas lain. Dirilis dengan harga awal yang sangat mahal, namun usang kelamaan harganya jadi murah dan jadi lebih terjangkau untuk semua kalangan. Lalu apa ada yang salah dengan membeli smartphone flagship model lawas?

Tidak ada yang salah. Namun khusus untuk kau yang jomblo, mungkin dapat dijadikan materi pertimbangan (serta renungan :p ). Pasalnya, baru-baru ini ada sebuah survey dari website kencan yang berjulukan Match di Amerika Serikat. Hasil dari survey yang diikuti oleh sekitar 5000 perjaka dan pemudi tersebut menghasilkan data menarik.

Kebanyakan perempuan kurang suka berkencan dengan pria yang masih pakai smartphone model lawas. Tentu saja ini yaitu pukulan telak untuk para jomblowan dengan kantong pas-pasan 🙁 .

Seperti yang kita ketahui, pengguna iPhone di Indonesia ini memang didominasi oleh pengguna iPhone lawas semisal iPhone 5S dan iPhone 6. Bahkan banyak yang beli dengan harga yang terlampau murah alasannya yaitu merupakan barang rekondisi. Sudah murah, model lawas, kondisi barangnya buruk lagi, duh 🙁

Informasi lain dari hasil survey tersebut juga menyampaikan bahwa pasangan yang memakai smartphone dengan layar retak serta volume keyboard yang keras saat mengetik juga kurang disukai.

Di balik itu semua ternyata ada juga dampak dari perbedaan penggunaan platform smartphone. Pengguna iPhone dikatakan lebih gampang menilai orang lain yang mempunyai smartphone Android secara negatif ketimbang pengguna Android yang menilai orang lain saat orang lain tersebut mempunyai iPhone.

Apakah survey ini benar? Bagaimana menurutmu?

via Redmondpie


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Masih Jomblo? Mungkin Kamu Harus Beli iPhone Terbaru!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close