Mengenal 5 Fitur Twitter Yang Jarang Orang Tahu - Tempat Blogging

Mengenal 5 Fitur Twitter Yang Jarang Orang Tahu

sosial media yang bersahabat bagi public figure Mengenal 5 Fitur Twitter yang Jarang Orang Tahu

Twitter yakni layanan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya mengirimkan pesan bejumlah 140 huruf yang dikenal dengan sebutan tweet. Oleh sebab itulah, twitter juga sanggup digolongkan ke dalam situs microblogging menyerupai Tumblr. Twitter sendiri yakni jejaring sosial terpopuler kedua sesudah Facebook dengan Alexa Rank 9 di dunia.

Sosial media yang disimbolkan dengan burung biru dengan warna dasar yang juga biru ini memang sangat populer di masyarakat. Untuk menciptakan akunnya pun sangat mudah, kau hanya membutuhkan alamat email aktif yang dipakai untuk mendaftar.

Fitur Twitter

Di dalam twitter sendiri terdapat banyak fitur yang sanggup digunakan. Untuk pengguna biasa mungkin hanya sekedar mengenal fitur standar saja menyerupai mention dan retweet atau followers dan following. Padahal ada banyak fitur yang sanggup kau manfaatkan lho. Berikut 5 fitur twitter yang jarang orang tahu:

Tag

Seperti halnya facebook, dengan twitter kau juga sanggup melaksanakan tag pada foto yang kau upload. Klik saja 'Who in this photo?' dan tambahkan daftar sobat kau yang ada dalam foto tersebut.

Hashtag

Hashtag sendiri dipakai untuk mengkategorikan tweet yang kau buat. Contoh:marshmallow yakni sistem operasi android terbaru dengan versi 6.0 #android

Makara tweet di atas akan digolongkan ke dalam kategori 'android'. Jika banyak orang selain kau yang memakai hashtag yang sama, hashtag tersebut sanggup jadi trending topik di twitter. Biasanya ini terjadi jikalau ada sesuatu yang sedang booming atau terkenal sehingga banyak yang memakai hashtag yang berkaitan dengan info tersebut.

Retweet

Seperti namanya, retweet (kicau ulang) yakni fitur yang dipakai untuk meneruskan tweet dari orang lain ke timeline akun twitter kamu, sehingga followers-mu juga sanggup melihat tweet yang kau retweet tadi. Retweet sendiri sebetulnya sama saja dengan repost/share di facebook dan google+.

Tweet dengan SMS

Tahukah kau jikalau kau sanggup melaksanakan tweet tanpa harus terkoneksi dengan internet? Untuk mengaktifkan fitur ini, kau perlu mendaftarkan nomor ponsel kau di twitter (ada di sajian setting). Dengan begitu kau tetap sanggup nge-tweet sepuasnya walaupun disaat susah sinyal. Kamu juga akan mendapat SMS notifikasi jikalau ada info terbaru mengenai akun twitter kamu, misal kau punya followers gres di twitter.

Twitter Polls

sosial media yang bersahabat bagi public figure Mengenal 5 Fitur Twitter yang Jarang Orang Tahu

Polling atau jejak pendapat yakni fitur gres yang ditambahkan ke twitter pada Oktober 2015 yang lalu, dilansir dari blog resmi twitter. Dengan twitter polls kau sanggup melaksanakan pemungutan bunyi sederhana kepada followers twitter-mu.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengenal 5 Fitur Twitter Yang Jarang Orang Tahu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close