Mungkin Anda Sudah Terkena V!Rus Blogger Pingitan - Tempat Blogging

Mungkin Anda Sudah Terkena V!Rus Blogger Pingitan

Tempat Blogging Selama ini anda hanya memikirkan untuk sukses, sukses, dan sukses saja. Tetapi apakah fatwa anda itu sudah didasari dengan perjuangan keras yang anda lakukan selama ini?! Jika tidak, maka mungkin anda sudah terserang v!rus yang satu ini !


Tempat Blogging Ada beberapa kriteria yang mungkin ada dalam diri anda menyangkut v!rus yang saya sebut v!rus ”Blogger Pingitan” ini. Berikut akan saya jabarkan kriteria blogger yang sudah terserang v!rus stadium selesai ini. Jika salah satu atau bahkan semua kriteria di bawah ini sebagian besar tertanam semenjak usang dalam diri anda, maka waspadailah! Jangan berharap banyak (apalagi mau sukses) hingga anda membaca solusinya pada selesai postingan ini.


Penulis dibalik Artikel ini:
Doodey Erick
 | http://blogdoodey.blogspot.com

Tempat Blogging Berikut kriteria v!rus yang saya sebut v!rus ”Blogger Pingitan” itu:

Tempat Blogging 1. Betah di Kandang Sendiri

Tempat Blogging Sesuai dengan namanya ”Pingitan”, kriteria v!rus pertama ini yaitu blogger yang lebih suka berdiam terpaku di rumah sendiri. Bahkan ada blogger yang tampaknya tidak mau tahu terhadap dunia luar, mereka asyik sendiri dengan blognya. Mulai dari sibuk menulis postingan hingga hal yang kecilnya. Sibuk di sangkar sendiri memang bukan sesuatu yang bermanfaat dan berkhasiat bagi kita, khususnya bagi kita yang menyebabkan blog kita sukses ke depan. Singkat saja, solusi untuk mencegah v!rus ini masuk ke badan kita yaitu dengan jalan sering-sering ke luar rumah. Seringlah mampir ke blog-blog orang, siapa tahu dari situ kita akan mendapat ide yang berkhasiat untuk ke depan kita buat postingan ihwal hal itu.


Tempat Blogging 2. Tidak Mau Bergaul alias Blogwalking

Tempat Blogging Sebagai blogger khususnya untuk blogger newbie, acara ini mutlak wajib harus dilakukan. Sebab dengan acara blogwalking atau lebih dikenal dengan bergaul ke blogger lain sanggup menciptakan blog kita lebih dikenal oleh orang banyak. Alhasil nantinya blog kita akan mendapat pengunjung dari blog yang telah kita kunjungi. Lain halnya dengan blogger yang sudah terserang kriteria v!rus kedua ini. Mereka tampaknya ’kuper’ alias kurang pergaulan dengan blogger lain. Anda sendiri tahu apa imbas dari ’kuper’ tersebut. Tentu saja tidak baik ke depan. Solusinya, rajin-rajinlah memperkenalkan diri dengan jalan blogwalking ini semoga ke depan sanggup lebihn dikenal oleh blogger lain.


Tempat Blogging 3. Sering Utak-Atik Template

Tempat Blogging Ini memang kriteria v!rus yang paling sering terjadi belakangan ini. Keseringan mengutak atik template blog yang sudah bagus-bagusnya merupakan ciri-ciri dari v!rus ”blogger pingitan” ini. Memang dalam mengedit template blog sangat diharapkan untuk menarik penonton berkunjung terus ke blog kita. Namun, janganlah sering-sering untuk memainkan template yang sudah benar- benar elok itu. Frekuensi kekerapan mengutak-atik template juga sangat besar lengan berkuasa terhadap SEO blog itu sendiri. Coba bayangkan jikalau template blog pertama sudah boleh dikatakan SEO friendly, namun anda merasa bosan dengan template pertama kemudian menambah beberapa widget lagi yang tidak penting yang menciptakan template blog anda itu tidak SEO friendly lagi. Yang ada malah blog anda itu semakin berat saja. Solusi, janganlah sering-sering mengutak-atik template anda yang sudah elok itu. Langkah pertama yang anada harus lakukan yaitu benar- benar menentukan template yang baik dari segi andanya dan dari segi pengunjung. Tak lupa juga perhatikan template dari segi Search Engine dan juga ke-SEO-annya.


Tempat Blogging 4. Kurang sanggup memanfaatkan waktu

Tempat Blogging Kurang sanggup memanfaatkan waktu yaitu kriteria v!rus ”blogger pingitan” yang keempat. Kurang sanggup memanfaatkan waktu sangat kerap terjadi di antara kita, para blogger. Terkadang kita kurang sanggup membagi waktu yang mana waktu untuk menciptakan postingan, mengedit template, blogwalking, dan lain-lain. Ini memang problem kecil yang sanggup berdampak besar ke depan. Solusinya, mulailah mengubah diri anda mulai dari membagi waktu yang anda miliki. Manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya. Jangan terlena jikalau mungkin nanti anda gagal sebab waktu. Karena dengan memanfaatkan waktu juga sanggup menciptakan anda menjadi blogger yang sukses.


Tempat Blogging Itulah tadi keempat kriteria yang termasuk ciri-ciri v!rus ”blogger pingitan” itu. Jika semua kriteria tersebut ada dalam diri anda, maka saran saya yaitu mulai berubah dan mengikuti solusi yang ada dalam setiap kriteria di atas. Untuk menjadi blogger yang sukses memang bukan barang yang mudah. Harus ada kerja keras di awal hingga anda sukses ke depan. Untuk itu janganlah sekali-kali berpikir untuk melaksanakan hal-hal di atas. Salam. :)

Show comments
Hide comments

0 Response to "Mungkin Anda Sudah Terkena V!Rus Blogger Pingitan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close