Pakistan Matikan Jaringan Telekomunikasi Selama Dua Hari - Tempat Blogging

Pakistan Matikan Jaringan Telekomunikasi Selama Dua Hari

 pemerintah memerintahkan perusahaan telekomunikasi untuk menutup operasi sebab alasan ke Pakistan Matikan Jaringan Telekomunikasi Selama Dua Hari

Jaringan telekomunikasi diblokir di Pakistan selama dua hari (23-24 Oktober), berdasarkan laporan media lokal, pemerintah memerintahkan perusahaan telekomunikasi untuk menutup operasi sebab alasan keamanan. pemutusan jaringan mempengaruhi SMS dan panggilan telepon, tapi koneksi broadband tetap sanggup diakses.

Tentang publikasi gres berjudul "Security vs Access: The Impact of Mobile Networks Shutdowns", kelompok riset yang berbasis di Pakistan mengkritik keputusan ini. Mereka beropini bahwa mematikan jaringan sanggup berimbas pada keselamatan langsung dan keamanan. Warga negara sanggup merasa frustrasi, marah, dan terisolasi dikala pemutusan jaringan tersebut terjadi.

Menurut laporan, pemutusan jaringan mempunyai efek jelek di masyarakat. Akses ke layanan darurat dibatasi. Warga tidak sanggup menelepon rumah sakit, polisi atau pemadam kebakaran. Laporan tersebut menyatakan 69 persen responden survei merasa tidak kondusif dengan pemadaman jaringan yang dilakukan.

Dampak negatif juga akan dirasakan pengelola perjuangan kecil dan menengah. Mereka tidak sanggup mengakses data yang tersimpan di “cloud” atau berkomunikasi dengan pekerj. Siswa juga tidak sanggup mengakses bahan pendidikan dan bahkan sektor perbankan menderita kalau transaksi mobile dibatasi.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pakistan Matikan Jaringan Telekomunikasi Selama Dua Hari"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close