Hacker Merajalela, Talktalk Berhasil Diretas - Tempat Blogging

Hacker Merajalela, Talktalk Berhasil Diretas

 ialah suatu kata yang identik dengan peretasan atau pembobolan terhadap hal tertentu Hacker Merajalela, TalkTalk Berhasil Diretas

Hacking ialah suatu kata yang identik dengan peretasan atau pembobolan terhadap hal tertentu. Orang yang melaksanakan hacking sendiri disebut dengan hacker. Peretasan yang dilakukan dapat dalam aneka macam hal menyerupai isu eksklusif ataupun mengambil sejumlah uang dari tabungan kau di bank. Sangat merugikan bukan?

Nah baru-baru ini, salah satu provider internet di Inggris berjulukan TalkTalk mengalami serangan hacker yang mengakibatkan data pelanggan yang ada dalam situs mereka dapat diakses oleh orang yang tak bertanggung jawab. Dikhawatirkan data penting pelanggan menyerupai nama, nomor telepon, nomor rekening dan data eksklusif lainnya dapat dibobol.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan pihak TalkTak sendiri telah melaksanakan upaya pencegahan berupa peringatan kepada para pengguna layanan TalkTalk untuk melaksanakan pengecekan data eksklusif pada akun pelanggan untuk meminimalisir terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hacker Merajalela, Talktalk Berhasil Diretas"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close