Seperti Inilah Bagian Dalam HomePod Jika Dibongkar - Tempat Blogging

Seperti Inilah Bagian Dalam HomePod Jika Dibongkar

Seperti Inilah Bagian Dalam HomePod Jika Dibongkar Seperti Inilah Bagian Dalam HomePod Jika Dibongkar

HomePod sudah dirilis ke publik, dan sudah hadir ke tangan para konsumen. Seperti biasa, sudah banyak video dan artikel yang mengulas mengenai HomePod.

Mulai dari review HomePod yang banyak disukai para Audiophile, HomePod juga masuk ke meja iFixit yang populer dengan video cara membongkar dan memperbaiki banyak sekali macam perangkat.

Nah buat kau yang ingin tahu apa saja komponen HomePod dikala dibongkar dan belakang layar di balik kualitas audio HomePod yang keren, iFixit sudah merilis hasil pembedahan HomePod. Video ini eksklusif dibentuk tidak usang sehabis Apple merilis HomePod ke publik secara resmi pada Jumat pekan kemarin.

HomePod ternyata sangat sulit untuk diperbaiki. Mungkin ini yakni salah satu alasan mengapa Apple membanderol biaya perbaikan HomePod yang cukup mahal, yaitu sebesar $279 atau 85% dari harga jual aslinya.

Untuk membongkar HomePod, iFixit memakai banyak peralatan menyerupai obeng, pinset, bahkan sampai gergaji besi. Gergaji dipakai alasannya yakni HomePod memang sulit untuk dibuka.

HomePod menyerupai yang sudah disebutkan oleh Apple, dilengkapi dengan prosesor A8 dan juga memori RAM 1GB. HomePod ternyata dibekali dengan storage 16GB dari Toshiba.

iFixit menawarkan skor 1 dari 10 untuk tingkat fasilitas perbaikan HomePod. Hal ini alasannya yakni untuk membuka dan memperbaiki komponen dalam HomePod, bodinya sangat sulit dibuka.

Bagaimana menurutmu mengenai HomePod yang sulit diperbaiki ini?

via iFixit


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Seperti Inilah Bagian Dalam HomePod Jika Dibongkar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close