Spotify Siapkan Speaker Pesaing Homepod - Tempat Blogging

Spotify Siapkan Speaker Pesaing Homepod

Homepod masih gres saja diluncurkan dan belum diketahui seberapa tinggi traksi yang didapa Spotify Siapkan Speaker Pesaing Homepod
via 9to5mac

Homepod masih gres saja diluncurkan dan belum diketahui seberapa tinggi traksi yang didapatkan, namun Spotify sudah meragukan gebrakan ini. Sebagai tentangan utama Apple dalam hal layanan musik, Spotify berencana untuk bersaing dengan smart speaker ibarat halnya Apple dan Amazon. Kini bahkan Spotify sedang mempersiapkan tim produksi untuk menghasilkan produk fisik speaker ini.

Blog musik Musically ialah yang pertama mendapati ‘gerakan’ Spotify ini. Raksasa layanan musik asal Swedia ini mengumumkan perekrutan karyawan gres di websitenya, terkait dengan bidang produksi di banyak sekali tingkatan. Beberapa jabatan yang diperlukan antara lain “Senior Project Manager, Hardware Production” dan “Project Manager, Hardware Production & Engineering” yang dikabarkan detail pekerjaannya ialah “menciptakan pengalaman Spotify yang interaktif melalui hardware terhubung”.

Jabatan lainnya yang diperlukan adalah, “Operations Manager, Hardware Product”, ialah penasihat utama yang menyesuaikan dengan tujuan perusahaan. Terdapat keterangan yang menyebutkan bahwa “Spotify tengah dalam proses membuat prduk fisiknya yang pertama dan sedang menyiapkan organisasi operasional untuk manufaktur, rantai pasokan, dan pemasaran.”

Iklan untuk karyawan gres dalam banyak sekali posisi ini mengisyaratkan bahwa Spotify sedang berupaya untuk memulai memproduksi sebuah hardware, akan tetapi benar-benar masih berada pada proses awal. Terdapat tumpuan bahwa karyawan gres ini disiapkan untuk bekerja bersama desainer pihak ketiga, kontraktor, dan manufaktur lain, mengelola inventaris, rantai pasokan, dan juga upaya untuk mencari kawan perakitan ibarat contohnya Foxconn.

Posting lowongan kerja ini bukan merupakan mengambarkan bahwa Spotify akan melaksanakan upaya produksi dalam waktu bersahabat ini. Peran demikian sanggup juga diperlukan untuk proses jangka panjang, menawarkan perusahaan ini sebuah peluang untuk merencanakan proses dalam jangka panjang sebelum melaksanakan manufaktur.

Saat ini, memang Spotify belum memiliki hardware sendiri. Mereka masih bekerja sama dengan produsen hardware untuk menyebabkan Spotify sanggup terkoneksi dengan perangkat pihak ketiga. Ini menyebabkan Spotify rentan kalau ternyata produsen tersebut tidak bersedia meneruskan kerja samanya. Oleh alasannya ialah itu, membuat hardware sendiri merupakan sebuah pilihan tepat. Ironisnya, ini ibarat kalimat yang dipopulerkan Steve Jobs bahwa “Mereka yang serius untuk membuat software, harus membuat hardware-nya sendiri.”

 

Sumber: Apple Insider, Musically


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Spotify Siapkan Speaker Pesaing Homepod"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close