Upgrade Gratis Windows 10 Berakhir 29 Juli 2016 - Tempat Blogging

Upgrade Gratis Windows 10 Berakhir 29 Juli 2016

versi terakhir dari sistem operasi windows Upgrade Gratis Windows 10 Berakhir 29 Juli 2016

Windows 10 yaitu versi terakhir Windows yang dikeluarkan Microsoft. Kedepannya, kita tidak perlu lagi melaksanakan upgrade OS lagi alasannya semua update akan diberikan secara berkala di Windows 10. Karena ini yaitu versi terakhir, Microsoft menawarkan promo upgrade gratis Windows 10 selama 1 tahun terhitung semenjak 29 Juli 2015 silam.

Meski digratiskan, tak lantas semua orang terus meng-upgrade OS komputer mereka. Ada beberapa yang enggan untuk upgrade, entah alasannya sudah nyaman dengan versi yang sedang dipakai, malas untuk upgrade atau mungkin mereka tidak tahu wacana promo ini. Sudah hampir 1 tahun semenjak promo itu berjalan dan tanggal 29 Juli 2016 nanti upgrade gratis ke Windows 10 ini akan dihentikan.


Lewat dari tanggal tersebut, Windows 10 sudah tak gratis lagi. Kamu harus merogoh kocek $119 (1,6 jutaan) untuk mendapat lisensi original Windows 10 Home. Untuk yang Pro tentunya lebih mahal lagi.

Pembagian Upgrade:
  • Windows 7, Home Basic, Home Premium --> Windows 10 Home
  • Windows 8 dan 8.1 --> Windows 10 Home
  • Windows 7 Professional dan Ultimate --> Windows 10 Pro
  • Windows 8 Pro dan 8.1 Pro --> Windows 10 Pro
Note: Berlaku untuk 32bit & 64bit (XP ke bawah tidak mendapat upgrade).

Kelebihan Windows 10

Disini penulis merangkum beberapa poin penting yang sanggup dijadikan perhitungan untuk upgrade ke Windows 10.

1. Start Menu

Di Windows 10, kau akan disuguhi tampilan Start Menu yang ciamik dan lebih powerfull. Tombol ini yaitu adonan dari Windows 7 yang dikombinasikan dengan preview dinamis milik Windows 8.

2. Microsoft Edge

Sebelumnya, Internet Explorer yaitu browser bawaan yang dibundle otomatis dikala kita instal Windows OS di komputer. Di Windows 10, kau akan mendapat browser langsung pengganti Internet Explorer yang tentunya mempunyai segudang fitur unggulan serta tampilannya yang sudah mendapat banyak perubahan. Ingat, browser ini tidak sanggup digunakan di OS selain Window 10.

3. Lebih Aman Dari Serangan Virus

Karena ini yaitu OS terakhir, jadi sanggup dikatakan ini yaitu versi Windows yang paling kondusif daripada versi sebelumnya. Kenapa? OS usang menyerupai Windows XP kini sudah tidak mendapat update lagi, sedang update Windows 7 juga akan berakhir 2020 mendatang. Beda dengan Windows 10 yang mendapat update rutin kalau ada bug atau semacamnya.

4. Cortana

versi terakhir dari sistem operasi windows Upgrade Gratis Windows 10 Berakhir 29 Juli 2016

Cortana yaitu virtual assistant yang sanggup digunakan oleh para pengguna Windows 10, serupa dengan Siri di iOS dan Google Now di Android. Meski intinya Cortana yaitu aplikasi mobile tapi sanggup juga kok digunakan untuk desktop. Katakan "Hey, Cortana!" dan beliau akan melaksanakan apa saja untukmu, misal menjadi rekan chat atau mencari informasi di internet.

5. DirectX 12

Terdapat fitur Multi Adapter yang memungkinkan DirectX 12 memakai lebih dari 1 GPU (Graphic Processing Unit). Dalam pengujiannya, Multi Adapter menawarkan FPS (Frame per Second) yang lebih tinggi dibanding Single Adapter. DirectX 12 juga menawarkan tampilan grafis yang lebih memukau untuk bermain game.

Kaprikornus bagaimana, masih tetap bertahan apa mau upgrade?
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Upgrade Gratis Windows 10 Berakhir 29 Juli 2016"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close