Waduh! Kantor Baru Apple Sering Bikin Orang Celaka - Tempat Blogging

Waduh! Kantor Baru Apple Sering Bikin Orang Celaka

 Kantor Baru Apple Sering Bikin Orang Celaka Waduh! Kantor Baru Apple Sering Bikin Orang Celaka

Apple Campus yaitu markas gres Apple yang terletak di Cupertino, California, Amerika Serikat. Tentu saja markas gres tersebut jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Dari luar, bangunan ini berbentuk cincin dengan area taman yang sangat besar di penggalan tengah. Bahkan bila diperhatikan, bangunan ini seakan-akan dengan piring terbang bila dilihat dari kejauhan.

Dinding di markas gres Apple ini sekelilingnya terbuat dari panel beling dengan tinggi lebih dari 13 meter. Ruangan Apple Campus penggalan dalam terbagi-bagi dalam area kerja yang mereka sebut dengan “pods”, dan juga banyak memakai kaca.

Namun di balik kemewahan kantor gres Apple tersebut, ternyata banyak menciptakan orang celaka. Bagaimana bisa? Tidak lain yaitu sebab terlalu banyak dinding dan pintu yang terbuat dari kaca.

Ya, banyak pegawai yang menabraknya sebab sering tidak menyadari bahwa ada dinding dan pintu yang tembus pandang di depannya. Kebanyakan dari mereka sering berjalan sambil sibuk memandang layar iPhone yang ada di genggaman.

Sebelumnya sudah ada perjuangan untuk memperlihatkan beberapa penanda di beberapa daerah yang sering bikin orang menabrak pintu atau dinding, namun pada hasilnya dicopot lagi sebab justru malah mengganggu keindahan dan estetika.

Kantor Apple Campus sendiri bisa menampung karyawan sampai 13.000 orang. Inspirasi markas gres ini yaitu berasal dari pendiri Apple Steve Jobs yang pernah membayangkan bangunan serupa “kapal luar angkasa yang mendarat”.

via Deadline


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Waduh! Kantor Baru Apple Sering Bikin Orang Celaka"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close