4 Aplikasi Yang Sanggup Menguras Baterai Smartphone Android - Tempat Blogging

4 Aplikasi Yang Sanggup Menguras Baterai Smartphone Android

Jika kita menggunakan Smartphone Android, terkadang kita tidak tahu ketika asyik bermain Smartphone Android tiba-tiba baterai pribadi muncul peringatan low di bawah 15%. Hal ini bukan tanpa alasan karna kita telah menggunakan Aplikasi yang sanggup menguras baterai Smartphone Android. Memang Baterai yang Boros pemakaianya sudah menjadi hal yang biasa bagi pengguna Smartphone Android. Namun setidaknya kita tahu Aplikasi mana yang berpotensial menguras baterai dan menyebabkan pemakaian kita jadi boros. Aplikasi tersebut sudah familiar kita gunakan sehari-hari.


 Jika kita menggunakan Smartphone Android 4  Aplikasi yang sanggup Menguras Baterai Smartphone Android
ilustrasi
Berikut  Aplikasi-Aplikasinya :

1. Youtube

Aplikasi Youtube terbukti sanggup menguras baterai Smartphone Android. Karna kita menonton Video secara online akan memuat bandwidth dan resoruce yang besar di system yang ada di Android. Dan juga kalau kalian menggunakan paket data untuk terusan Internet akan cepat menguras kuota data Internet.

2. BBM(Blackberry Messenger)

Aplikasi chatting yang dulunya dikhususkan untuk pengguna BB(Blackberry) ini, memang terlihat memakan daya memory yang sangat besar ketika kita gunakan di Smartphone Android. Banyak hal yang menciptakan Aplikasi ini sanggup dengan cepat menguras Baterai Smartphone Android dari mulai Notifikasi yang ada di BBM ,Ping, Broadcast ,Chatting, dan lain-lain.

3. Game Online dan Game berjenis HD

Game-game di  Smartphone Android menyerupai game online juga terlihat sangat cepat menguras Baterai. Dari mulai game yang bertipe online menyerupai Clash of Clans,Lets Get Rich dll. Sebab, Smartphone kita akan menampung banyak memory selain memuat game itu sendiri juga memuat daya koneksi Internet yang terus menerus terhubung. Hampir sama halnya dengan Game berjenis HD, ketika kita menikmati grafis  dari game yang mengagumkan namun kita tidak sadar baterai kita bertahap akan terkuras.


4. Google Maps

Aplikasi penunjuk arah peta dari Google ini, memang di yakini sangat menguras Baterai Smartphone Android. Karna fitur yang ada di Google Maps memungkin kan kita mendapatkan data dari Satelit dengan fitur GPS yang diaktifkan dan juga memuat data Internet semoga lokasi kita semakin akurat dilihat di Google Maps.

Mungkin masih banyak Aplikasi-aplikasi yang belum disebutkan diatas namun setidaknya sanggup membawa citra Aplikasi-aplikasi mana yang sanggup menyebabkan baterai Smartphone Android kita menjadi boros dalam hal pemakaianya.

Mungkin kalau ingin tahu Tips menjaga Keawetan Baterai Smartphone Android. sanggup melihat artikel saya sebelumnya.


Baca: Tips menjaga Keawetan Baterai Smartphone Android.






Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Aplikasi Yang Sanggup Menguras Baterai Smartphone Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close