5 Alasan Yang Menciptakan Xiaomi Digemari Banyak Orang - Tempat Blogging

5 Alasan Yang Menciptakan Xiaomi Digemari Banyak Orang

smartphone asal china yang sukses di pasaran 5 Alasan yang Membuat Xiaomi Digemari Banyak Orang

Xiaomi ialah salah satu dari sekian banyak vendor smartphone yang hadir di pasaran. Produk-produk dari produsen asal Tiongkok ini juga selalu laku manis diborong banyak pembeli. Meskipun Xiaomi masih belum usang terjun di dunia smartphone, tapi mereka sudah sanggup disejajarkan dengan vendor-vendor kelas atas lainnya menyerupai Samsung, Apple dan LG.

Tak hanya itu, mereka juga sukses menjual banyak sekali produk lain menyerupai Yi Cam, MI Powerbank dll. Apa sih yang menciptakan mereka begitu terkenal di kalangan masyarakat? Berikut ada 5 fakta yang menciptakan Xiaomi digemari banyak orang:

1. Harga Murah tapi Spesifikasi Kelas Atas

Mungkin inilah yang menjadi daya tarik utama dari smartphone buatan Cina. Kebanyakan dari mereka selalu menghadirkan varian smartphone dengan harga yang cenderung miring yang tentunya pas di kantong, baik itu kelas menengah ke bawah ataupun menegah ke atas.

Meskipun dibanderol dengan harga relatif murah, spesifikasi yang ditawarkan tentunya tidak murahan. Kamu sanggup mendapat spesifikasi kelas 5 jutaan hanya dengan 2 jutaan saja.

2. Memberikan Update Berkala

Keunggulan lain yang jarang diberikan vendor lain ialah ihwal update yang jarang diberikan. Berbeda dengan vendor lain, Xiaomi menunjukkan update secara terpola untuk memperbarui fitur dan memperbaik bug pada MIUI. Update 1 ahad sekali untuk ROM dan 1 bulan sekali untuk versi stable-nya. Update diberikan secara OTA (Over the Air) atau dengan kata lain, pengguna sanggup bebas melaksanakan update kapan saja dari sajian update yang telah disediakan.

3. CEO Xiaomi yang Mirip Steve Jobs

smartphone asal china yang sukses di pasaran 5 Alasan yang Membuat Xiaomi Digemari Banyak Orang

Steve Jobs ialah CEO dari Apple, meskipun ia sudah tidak ada dan kini posisinya telah digantikan, Jobs tetaplah orang berjasa yang membawa Apple hingga menyerupai sekarang. Jika Apple punya Steve Jobs, Xiaomi punya Lei Jun. Di tangannya, Xiaomi berhasil berkembang pesat walau ketika itu perusahaannya masih seumur jagung.

4. Strategi Penjualan "Hunger Marketing"

Hunger Marketing sendiri ialah teknik penjualan dimana produk yang dijual hanya tersedia dalam stok terbatas. Strategi ini terbukti menciptakan konsumen selalu ingin tau dengan produk-produk gres yang akan diluncurkan. Strategi ini juga menciptakan image bahwa Xiaomi ialah produk yang manis sebab selalu habis terjual di pasaran.

5. Mendengarkan Pendapat Pengguna

Salah satu keunggulan yang dimiliki vendor asal Tiongkok ini ialah terbukanya mereka dengan konsumen. Para konsumen diberikan kebebasan untuk menunjukkan kritik dan saran yang nantinya dipakai sebagai contoh untuk berbagi produk mereka kedepannya.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Alasan Yang Menciptakan Xiaomi Digemari Banyak Orang"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close