5 Sumber Wangsit Untuk Artikel Blog Anda - Tempat Blogging

5 Sumber Wangsit Untuk Artikel Blog Anda

Penulis: Reza Winandar | Blogger Make Money


Tentu blog kita memiliki postingan bukan 5 Sumber Ide untuk Artikel Blog Anda

Tempat Blogging Tentu blog kita memiliki postingan bukan? Apakah isi dari postingan itu? Apakah hanya sekedar curhat dan kisah mengenai kehidupan kita, atau berupa ilmu pengetahuan? Yang niscaya banyak blogger yang mengisi blognya dengan artikel. Artikel sanggup berupa guide maupun klarifikasi terhadap suatu hal. Artikel merupakan hal yang sangat penting dalam blog alasannya yaitu artikel yaitu salah satu kunci keberhasilan blog kita. Kadangkala, kita sanggup dibentuk pusing dalam mencari inspirasi untuk menciptakan artikel. Dalam menciptakan artikel, kita harus mencari ide-ide yang fresh biar pengunjung tidak bosan.

Tempat Blogging
Banyak sekali sumber-sumber inspirasi yang mungkin belum tereksplorasi. Dan beberapa sumber inspirasi itu kadangkala muncul di depan mata kita, tapi kita tidak menyadarinya. Beberapa orang berpikir keras untuk mencari ide, padahal tolong-menolong apabila ia peka, maka ia sanggup mendapat inspirasi dengan mudah. Berikut yaitu contoh-contoh dari beberapa sumber inspirasi untuk artikel blog kita:

Tempat Blogging
1. Google Trends

Tempat Blogging Google Trends sanggup dipakai untuk mencari topic-topik apa saja yang sedang hangat dibicarakan, dan apabila kita cepat dalam mengambil topic tersebut, bukan mustahil kita sanggup menjadi yang nomor satu di Google dalam waktu singkat.

Tempat Blogging
2. Forum

Tempat Blogging Jadilah aktif di lembaga dan anda akan menemukan thread yang berisi pertanyaan, lalu anda sanggup membantu mencari jawabannya dan mempostingnya di blog anda, selanjutnya tinggal arahkan pengunjung lembaga ke blog anda.

Tempat Blogging

Tempat Blogging 3. Komentar pada blog anda sendiri

Tempat Blogging Saya pernah mengalami ini, suatu dikala ada pengunjung yang bertanya sesuatu kepada saya, dan untuk menjawabnya, aku menciptakan artikel lalu mempostingnya dan memberitahu si pemberi komentar bahwa aku telah menjawab pertanyaannya.

Tempat Blogging
4. Situs berita

Tempat Blogging Anda sanggup mencari informasi yang tengah hangat lalu menulis ulang dan mempublikasikannya kepada para pembaca anda. Sebaiknya cari topic yang sesuai dengan niche blog anda.

Tempat Blogging
5. Direktori artikel

Tempat Blogging Di sinilah gudangnya informasi dan pengetahuan. Cobalah iseng-iseng untuk membuka salah satu situs ini dan mencari artikel yang sedang dipajang di halaman utama, atau anda sanggup mencari artikel yang anda gemari, teladan : Hobi Memancing. Dari situ anda sanggup tahu topic apa yang sedang hangat dibicarakan atau apa yang sedang menjadi diskusi para pemancing.

Tempat Blogging
Anda juga sanggup mendaftar di ReadBud untuk mendapat artikel-artikel berkualitas yang sanggup anda jadikan sumber inspirasi sekaligus menghasilkan dollar. Setiap anda membaca artikel dan member rating yang JUJUR, anda akan mendapat beberapa sen yang setiap harinya anda sanggup menghasilkan lebih dari $1.

Tempat Blogging
Nah, sekian beberapa teladan sumber inspirasi dari saya, apabila anda tertarik dengan artikel-artikel saya, silakan tunggu guest post selanjutnya di blog ini.

Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Sumber Wangsit Untuk Artikel Blog Anda"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close