7 Manfaat Widget Google Friend Connect - Tempat Blogging

7 Manfaat Widget Google Friend Connect

Penulis: Anawia putra | anawia.com


  suatu jadwal komunitas sosial ibarat BlogCatalog 7 Manfaat Widget Google Friend Connect Sudah tahu apa itu google friend connect, Google friend connect adalah suatu jadwal komunitas sosial ibarat BlogCatalog,  MyBlogLog, dan  lain-lain. Bagi pengguna blogger mungkin tidak abnormal lagi sebab sudah tertanam didalamnya secara otomatis. sebab blogger juga milik google jadi otomatis sudah dipasangnya.

Bagi pemilik blog ber mesin wordpress harus mendaftar terlebih dahulu untuk dipakai di blognya. caranya sanggup dibaca di cara memasang google friend connect yang pernah aku tulis di blog saya.

  suatu jadwal komunitas sosial ibarat BlogCatalog 7 Manfaat Widget Google Friend Connect
Kebanyakan blogger hanya memajang widget ini sebagai ekspresi dominan saja. Tanpa memanfaatkannya lebih jauh lagi. Padahal widget tersebut mempunyai fungsi yang besar untuk membesarkan situs kita. Untuk itu aku mencoba membahas setidak nya 7 manfaat dari google friend connect.

7 manfaat itu antara lain :

1. Dapat mempromosikan goresan pena terbaru

Bagi pengguna blogger akan secara otomatis memberitahu artikel terbaru kita dihalaman dashboard para follower atau di halaman http://www.blogger.com/home sehabis anda masuk ke account blogger anda. Jika goresan pena anda menarik, mereka akan segera berkunjung ke blog anda.

2. Dapat dipakai untuk mempromosikan produk terbaru kita.

Tanpa disadari tenyata google friend connect sanggup dimanfaatkan sebagai alat untuk mempromosikan produk. Melalui fitur nawala yang ada didalamnya. cara menggunakannya yaitu dengan mengirim pesan nawala yang isinya produk yang ingin anda promosikan. Kemudian kirimkan ke follower-follower anda. Pesan akan terkirim dalam bentuk email. artinya anda tidak perlu capek menciptakan autoresponden, sebab google friend connect telah sanggup dimanfaatkan untuk itu.

3. Bisa mengetahui minat pembaca

Buat sebuah pertanyaan untuk mengetahui minat pembaca dengan mengakifkan polling yang tersedia. Dengan mengetahui minat pembaca, maka anda sanggup menulis artikel yang disukai pembaca, dengan demikian maka goresan pena anda akan dilahap habis oleh pembaca. Mempromosikan produk sesuai dengan minat mereka mungkin akan sangat baik untuk produk yang anda recomendasikan.

4. Meningkatkan pertumbuhan blog

Dengan berjalannya manfaat pada point 1. dikala anda mempromosikan tulisan-tulisan anda maka secara tidak pribadi membantu meningkatkan pertumbuhuan blog anda dan ini impian dari semua blogger. Karena itu tingkatkan follower blog anda semoga pertumbuhan blog yang anda miliki lebih baik dari sebelumnya.

Banyak cara untuk meningkatkan follower blog kita. dan ini hanya membutuhkan kreatifitas kita contohnya dengan memperlihatkan bonus ebook atau yang lain. sekedar referensi aku memperlihatkan 2 bonus ebook untuk pelanggan follower aku lihat di link tadi.

5. Dapat menjaring pelanggan lebih luas

Siapapun sanggup dengan gampang menjadi pelanggan follower anda.
bergabung dalam situs Anda dengan sekali klik. Mereka sanggup memakai account Google, Yahoo, Twitter dan account lainnya. sebab itu membuka gerbang untuk menjaring pelanggan yang lebih luas lagi.

6. Pengunjung sanggup berinteraksi dengan pengunjung yang lain

Kelebihan google friend connect yang memberi manfaat untuk pemilik blog ialah adanya kemudahan untuk berinteraksi sesama follower. Dengan demikian mereka akan menjadi lebih kerasan berada di blog anda. Mereka sebagai follower juga sanggup menilai dan memberi rating blog anda. mengundang teman-teman mereka dalam penerbitan hasil aktivitas mereka  kepada mereka jaringan sosial. lebih mendalam melibatkan pengunjung  dengan situs Anda begitu juga
antara pengunjung yang satu dengan yang lainya

7. Pelanggan follower sanggup bertambah otomatis

Bertambah otomatis artinya pelanggan yang suka dengan blog anda sanggup mengundang sahabat-sahabat mereka untuk bergabung menjadi follower. Dalam hal ini terjadi secara otomatis tanpa anda suruh. Fitur ibarat inilah yang berdasarkan aku sanggup menyebabkan facebook besar ibarat kini ini. tapi ini hanya pendapat saya.

Nah dari 7 manfaat ini gotong royong masih sanggup anda gali menjadi 10 atau lebih mungkin manfaat dari anda memasang widget follower. Terima kasih kesempatannya kepada Om Agus telah menerbitkan goresan pena sederhana saya.

Satu pertanyaan untuk menutup ulasan aku mengenai manfaat follower ini ialah Sudahkah anda memasang follower widget dan sudah pula kah anda memanfaatkannya ?
Show comments
Hide comments

0 Response to "7 Manfaat Widget Google Friend Connect"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close