Akan Ada iPad Pro 11 inch dan CPU A11X di WWDC 2018? - Tempat Blogging

Akan Ada iPad Pro 11 inch dan CPU A11X di WWDC 2018?

 rumor mengenai iPad gres dengan desain iPhone X juga terus bermunculan Akan Ada iPad Pro 11 inch dan CPU A11X di WWDC 2018?

Semenjak iPhone X dirilis, rumor mengenai iPad gres dengan desain iPhone X juga terus bermunculan. Mulai dari desain layar penuh tanpa tombol Home sampai spesifikasinya.

Kini muncul kabar gres yang menyampaikan bahwa iPad gres yang akan hadir tahun ini berupa iPad Pro 11 inch. iPad Pro terbaru tersebut akan diperkenalkan di gelaran WWDC 2018 beberapa bulan lagi.

Dilansir dari AppAdvice, iPad Pro terbaru yang sebelumnya dirumorkan akan memakai ukuran lebih dari 12.9 inch ternyata malah 11 inch di rumor kali ini. Bisa jadi ukuran tersebut sama dengan iPad Pro 10.5 inch namun dengan memakai desain layar lebar tanpa tombol Home ala iPhone X.

Jika memang benar ukuran 11 inch tersebut yaitu alasannya yaitu hilangnya Home Button dan tampilan layar penuh, dapat jadi ukuran fisiknya tidak akan jauh berbeda dengan iPad 10.5 inch. Teknologi Face ID dan CPU gres juga tampaknya akan disematkan di iPad Pro 11 inch ini.

Dari sumber gosip yang sama, dikabarkan bahwa iPad Pro 11 inch akan memakai CPU A11X, versi meningkatkan secara optimal iPad yang secara teknis sama dengan iPhone X, iPhone 8 Plus dan iPhone 8. Hanya saja CPU Core yang dipakai akan lebih banyak, dapat lebih dari 8 Core.

Masih belum terang teknologi lain yang akan disematkan. Misalnya saja menyerupai layar yang akan digunakan. Apakah akan memakai LCD atau memakai layar OLED menyerupai iPhone X. Kemungkinan layar LCD menyerupai iPad Pro pada umumnya yang akan diterapkan.

Bagaimana menurutmu mengenai iPad gres ini?

via AppAdvice


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Akan Ada iPad Pro 11 inch dan CPU A11X di WWDC 2018?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close