Aplikasi Clipboard Cerdas, Paste 2 Kini Tersedia Untuk iOS - Tempat Blogging

Aplikasi Clipboard Cerdas, Paste 2 Kini Tersedia Untuk iOS

Untuk kau yang sering sekali memakai fitur clipboard di komputer Aplikasi Clipboard Cerdas, Paste 2 Kini Tersedia Untuk iOS

Untuk kau yang sering sekali memakai fitur clipboard di komputer, niscaya sudah tidak aneh lagi dengan software clipboard manager kan? Ya, software yang sanggup mengatur administrasi clipboard ini memang benar-benar sanggup meningkatkan produktivitas.

Salah satu aplikasi clipboard yang sangat populer di kalangan pengguna Mac dan MacBook yakni Paste. Aplikasi Paste ini sudah berada di versi 2 dan mempunyai aneka macam fitur gres di dalamnya.

Untuk kau pengguna software Paste di komputer serta pemilik perangkat iOS, sekarang kau akan sanggup memakai fitur yang sama di iPhone, iPad, serta iPod Touch. Pasalnya Paste 2 sekarang sudah merilis versi iOS.

Untuk kau yang sering sekali memakai fitur clipboard di komputer Aplikasi Clipboard Cerdas, Paste 2 Kini Tersedia Untuk iOS

Sama ibarat versi desktop, fitur unggulan utama yang ada di aplikasi Paste 2 ini yakni Clipboard Manager dan Snipper. Fitur Clipboard Manager berfungsi untuk mengingat semua jenis file, teks, dan lain sebagainya yang sudah kau Copy dan sanggup kau paste sesuai kebutuhan. Paste 2 juga tidak ketinggalan mendukung History dari Clipboard Manager mingguan, bulanan dan bahkan mengingat semuanya.

Sedangkan fitur Snippet ini berfungsi untuk merapikan setiap dokumen yang sering kau akses. Dengan kata lain, Snippet ialah arsip dokumen yang sering kau gunakan dan sanggup digunakan lagi kapan saja ketika diperlukan. Kamu juga sanggup menciptakan daftar Snippet di Pinboard atau katalog sesuai kebutuhan di dalam Paste 2.

Untuk kau pengguna Paste 2, pribadi saja download versi iOS ke iPhone, iPad, dan iPod Touch berikut ini.

Download – Paste 2 for iOS


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Clipboard Cerdas, Paste 2 Kini Tersedia Untuk iOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close