Aplikasi Spbu Bogor Versi 1.0 Di Android - Tempat Blogging

Aplikasi Spbu Bogor Versi 1.0 Di Android

Kali ini saya ingin menyebarkan Aplikasi kiprah kuliah saya yang berjudul  Aplikasi SPBU Bogor versi 1.0 di Android. Pengerjaan kurang lebih memakan dua ahad ini. Saya mengerjakan Aplikasi ini untuk memenuhi mata kuliah Semester  6,  yaitu Metodologi Penelitian di Universitas Pakuan Bogor. Mungkin Aplikasi ini sangat simple dan sederhana sekali. Namun setidaknya  nanti sanggup dikembangkan lebih baik lagi. Dari mulai fitur-fitur nya  dll.

Saya memakai Android Developer Tools untuk IDEnya dan Google Maps Andorid Api V2 untuk Api keynya.

Berikut Screenshoot  Aplikasi SPBU Bogor versi 1.0 di Android buatan saya.


Menu Loading Splashscreen ketika membuka Aplikasi.

 Kali ini saya ingin menyebarkan Aplikasi kiprah kuliah saya yang berjudul  Aplikasi SPBU Bogor versi 1.0 di Android
Splash Screen
Terdapat 4 Menu yang ada di Home Aplikasi SPBU Bogor ialah sajian Map SPBU, warta SPBU, Tentang pembuat dan Exit.


 Kali ini saya ingin menyebarkan Aplikasi kiprah kuliah saya yang berjudul  Aplikasi SPBU Bogor versi 1.0 di Android
Menu Aplikasi
Saat Menu Map SPBU di pilih maka akan muncul gambar ibarat dibawah. Dimana kalian sanggup melihat Lokasi SPBU Bogor di  area posisi kalian berada. Posisi kalian ditandai di titik bundar berwarna biru.

 Kali ini saya ingin menyebarkan Aplikasi kiprah kuliah saya yang berjudul  Aplikasi SPBU Bogor versi 1.0 di Android
Map SPBU Bogor


Saat Info SPBU Bogor di pilih kalian sanggup melihat daftar SPBU Bogor. Mungkin masih kurang lengkap namun setidaknya sanggup mewakili.



 Kali ini saya ingin menyebarkan Aplikasi kiprah kuliah saya yang berjudul  Aplikasi SPBU Bogor versi 1.0 di Android
Info SPBU Bogor


Saat kita menentukan Menu Tentang ,terdapat profil saya sendiri.

 Kali ini saya ingin menyebarkan Aplikasi kiprah kuliah saya yang berjudul  Aplikasi SPBU Bogor versi 1.0 di Android
Profil Saya

Aplikasi  Aplikasi SPBU Bogor versi 1.0 di Android ini, sangat sederhana sekali jadi mungkin saya mempersilahkan bagi kalian yang ingin mengembangkanya lebih baik lagi. Oh ya pastikan koneksi Internet kalian aktif kalau ingin membuka Map SPBU Bogor ibarat halnya Aplikasi Google Map.


Di karenakan banyak yg minta source code ..Maaf sebab ini dibangun dengan tools eclipse. Kaprikornus saya tidak sanggup sertakan source codenya lagi sebab dengan beberapa alasan.



Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Spbu Bogor Versi 1.0 Di Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close