Apple Akan Rilis iPad Murah yang Bisa Pakai Apple Pencil? - Tempat Blogging

Apple Akan Rilis iPad Murah yang Bisa Pakai Apple Pencil?

Apple Akan Rilis iPad Murah yang Bisa Pakai Apple Pencil Apple Akan Rilis iPad Murah yang Bisa Pakai Apple Pencil?

Apple event “Let’s Take a Field Trip” tinggal menghitung hari saja. Berbagai macam rumor sudah muncul belakangan ini. Salah satu rumor yang muncul lagi yakni kedatangan iPad murah yang akan mendukung Apple Pencil.

Sekedar informasi, Apple Pencil ini berbeda dengan sylus tablet kebanyakan. Ya, kau tidak dapat eksklusif menggunakannya, lantaran proses pairing Apple Pencil ke iPad memerlukan susukan khusus. Itu sebabnya Apple Pencil cuma dapat digunakan di iPad Pro saja.

Kali ini, Apple tampaknya akan siap untuk merilis iPad lain yang mendukung Apple Pencil, dan harganya juga akan lebih murah ketimbang iPad Pro. Apakah ini yakni lini iPad 9.7 ibarat biasa atau lini iPad baru?

iPad gres yang akan dirilis nanti kabarnya yakni iPad biasa yang sama dengan iPad 9.7 inch yang sudah beredar di pasaran kini ini. Tentu saja dengan sumbangan Apple Pencil menciptakan lebih banyak orang akan tertarik membelinya, lantaran tidak perlu beli iPad Pro yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Diprediksi penjualan Apple Pencil akan meningkat sampai 9 juta atau bahkan 10 juta unit pada tahun 2018 ini sesudah muncul rumor Apple akan merilis perangkat iPad 9.7 inci dengan harga murah dengan sumbangan Apple Pencil.

Tujuan Apple dengan merilis iPad murah yang mendukung Apple Pencil ini disinyalir yakni untuk dapat bersaing dengan perangkat tablet lain di pasaran di harga yang sama, serta mengincari kaum pelajar dan dunia pendidikan.

Masih belum terang harga iPad gres yang diklaim “murah” ini. Semoga saja harganya tidak lebih mahal dari iPad 9.7 kini dan agar segera tersedia di Indonesia dalam waktu bersahabat sesudah dirilis.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Rilis iPad Murah yang Bisa Pakai Apple Pencil?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close