Bagaimana Pengertian Kata Kunci Ekor Panjang ( Long Tail Keyword ) - Tempat Blogging

Bagaimana Pengertian Kata Kunci Ekor Panjang ( Long Tail Keyword )

 Mesin pencari mempunyai cara yang lebih cerdas ketika mengubah fokusnya ke seluruh permin Bagaimana Pengertian KATA KUNCI EKOR PANJANG ( Long Tail Keyword )

Dari sejak Google memperkenalkan algoritma pencarian terbaru yaitu Google Hummingbird pada September 2013, meningkatkan secara optimal Long Tail keyword ( Kata Kunci Ekor Panjang ) dalam taktik SEO  menjadi lebih penting dari sebelumnya, Mesin pencari mempunyai cara yang lebih cerdas ketika mengubah fokusnya ke seluruh seruan pencarian dan menguraikan dari maksud pengguna di balik setiap pertanyaan di search engine google.

PENGERTIAN KATA KUNCI EKOR PANJANG ( LONG TAIL KEYWORD )

Kata Kunci Ekor Panjang atau bahasa blogger yaitu ( Long Tail Keyword ) yaitu tiga dan empat frasa kata kunci yang sangat spesifik untuk menciptakan Keyword/ Kata kunci di blog. Long Tail Keyword atau Kata kunci ekor panjang ini yaitu frasa kata kunci yang lebih panjang dan lebih spesifik yang cenderung dipakai pengunjung dikala mereka melaksanakan pencarian di internet search engine. Biasanya pengunjung gres menggunakan frase pencarian yang sangat spesifik, dan mereka cenderung mencari apa sebetulnya yang akan mereka cari. Frasa multi kata yang sangat spesifik cenderung jauh lebih gampang untuk dinilai dengan baik daripada kata kunci tunggal yang lebih generik atau frase kata kunci ganda. Jauh lebih gampang untuk menentukan peringkat long tail keyword dibandingkan kata kunci yang lebih umum pendek.

Untuk Seo.

KATA KUNCI EKOR PANJANG ( Long Tail Keyword ) akan membawa blog agan pada persaingan yang lebih ketat untuk kata kunci. Contoh katakanlah agan  yaitu blogger newbie dan agan mencoba untuk menarik perhatian search engine dari kata kunci besar ibarat “Blog, Wordpres", bagaimana kita sanggup mendapat kesempatan untuk di halaman atas search engine? pastinya agan akan mendapat kesempatan yang kecil sekali di SERPs (Search Engine Result Pages). Oleh alasannya yaitu itu penargetan kata kunci kata panjang lebih sempurna yang rinci dan deskriptif ibarat “blog WordPress untuk bisnis” akan menciptakan kita menjadi ibarat seorang blogger klas atas di niche agan sendiri, dan pastinya blog akan muncul pada halaman pertama di mesin pencari dengan bidikan kata yang ditargetkan.
Saya sedikit mengingatkan apabila agan ingin mempromosikan sesuatu, harus menyadari apa yang ditawarkan produk, blog agan kepada audiens agan.? Apabila agan tahu dan memahami hal ini, akan lebih gampang menciptakan audiens,  menyukai dan mencicipi kenyaman berkunjung di blog kita. Dengan ibarat itu agan harus meluangkan waktu untuk memikirkan keunikan produk isi artikel blog kita.

Sangat gampang untuk menemukan long tail ini dengan alat penelitian kata kunci BLOG. Cukup masukkan kata yang ingin kita teliti.
Menggunakan variasi kata kunci ekor panjang dalam kampanye pemasaran yaitu win-win: peringkat pencarian yang lebih baik, dan lebih berkualitas, jalankan campaigns Adword kemudian menggunakan Long Tail keyword maka kita akan lebih ekonomis biaya. Sebuah PPC (pay per click) sanggup sangat mahal untuk kata kunci terkenal sementara mereka tidak menjamin kemudian lintas yang baik dari sasaran pengunjung. Kata kunci panjang kurang kompetitif dan alhasil berarti lebih sedikit beban pada anggaran iklan kita. Dari pengalaman saya menyarankan supaya agan mendapat percobaan campaigns Adword.

Apakah agan ingin membuatkan kualitas blog di kemudian lintas penelusuran organik ( Search Engine Google ) jikalau benar sempurna sekali agan mencoba dengan menggunakan Long Tail Keyword, maka menyarankan supaya agan menggunakan campaigns Adword.

UNTUK YANG LEBIH BAIK.

Itu selalu menjadi pekerjaan yang sulit ketika menentukan kata kunci untuk bisnis kita sendiri. Memilih kata kunci memang tidak mudah, kita harus lebih sering mencari kata kunci yang sempurna untuk mendapat pengunjung. Kecuali jikalau kita mempunyai cukup besar biaya, kita sanggup menggunakan Jasa distributor SEO untuk pekerjaan itu. Berikut ini beberapa sumber terkenal di mana kita sanggup mengandalkan tool berikut untuk mencari kata kunci yang ideal untuk bisnis kita.

BANTUAN UNTUK PENCARIAN KATA KUNCI TEPAT.

Salah satu alat research kata kunci yang paling sanggup mengemban amanah yaitu Google Keyword Tool. Bagi mereka yang sering berkerja dengan Google Adwords, saya kira agan juga sudah terbiasa dengan Tool ini gratis dan dan pasang dalam akun Google Adwords. Cukup punya email gmail maka kita sanggup menggunakan toll gratis tersebut. Aplikasi toll tersebut mendukung beberapa paktor baik dari taktik kata kunci kita yaitu:

  1. Pencarian untuk kata kunci gres dan ide-ide grup iklan
  2. Dapatkan volume pencarian untuk daftar kata kunci
  3. Dapatkan asumsi kemudian lintas untuk daftar kata kunci
  4. Kalikan daftar kata kunci untuk mendapat gagasan kata kunci baru
  5. Untuk setiap metode, kita mempunyai pilihan untuk menentukan sasaran audiens kita dan dari rentang tanggal.
  6. Kata Kunci Ekor Panjang ( Long Tail Keyword ) salah satu cara yang lebih baik untuk terhubung dengan pengunjung blog atau situs.
  7. Membuat keputusan mengetikan kata yang lebih spesifick.
  8. Memberikan konteks pada konten blog dan mendapat taktik kata kunci blog lebih luas.
  9. Tulisan kata kunci memperlihatkan nilai lebih bagi pembaca.
  10. Lebih gampang untuk menentukan peringkat search engine.
  11. Mendapatkan lebih dari kemudian lintas penelusuran, namun biasanya akan mempunyai nilai konversi yang lebih tinggi, alasannya yaitu lebih spesifik.
  12. Membantu menentukan peringkat satu kata kunci dan peringkat membangun terowongan konversi yang kuat.
  13. Long Tail Keyword yaitu penelitian kata kunci dan kemudian lintas organik.
  14. Lebih berpotensi banyak halaman yang diindeks di Search Engine Google.
  15. Dan beberapa paktor lain nya.

Selain itu juga kita sanggup menggunakan plugin blogspot untuk penelitian kata kunci ibarat Squirrly dan Scribe. Keduanya terintegrasi pribadi ke editor posting blog telah terbukti cukup akurat dalam pengukuran kata kunci.

Trik lain yang sanggup didapatkan untuk gagasan kata kunci menggunakan Google Search. Setiap kali kita mengetik kata kunci di kolom pencarian Google, kata kunci disarankan tiba-tiba akan muncul dan kita sanggup menentukan lebih lanjut perihal kombinasi terkenal kata-kata kunci tersebut. Yang terbaik yaitu saran tersebut didasarkan pada searches.

Google juga menyarankan kata kunci yang terkait pada simpulan setiap halaman hasil untuk referensi. Dan disarankan juga supaya agan menggunakan Kata Kunci Pendek, sebagai kata-kata utama untuk menciptakan sebuah istilah kata kunci turunan. Dan ingat untuk mengevaluasi saran ini dan menciptakan penilaian kita sendiri sebelum menggunakan salah satu dari mereka.

Keyword yang merangkak pada blog.

Ini yaitu salah satu sumber yang paling wajib agan untuk diperhatikan. Tentu saja hal ini hanya terjadi apabila blog agan sudah berjalan untuk sementara saja alasannya yaitu mempunyai beberapa nilai data dari Google Analytics dan Webmaster Tools.

Melihat Kata Kunci Tepat Pada Blog.

Pembahasan Google Analytics, jadi saya bahas juga perihal analytics karna berkaitan dengan Kata Kunci.

Google Analytics

Untuk pemakaian nya cukup mengakses akun  Google Analytics dan lanjut ke Dashboard Report, di bawah Aquisition, klik pada keyword kemudian Organic. Maka akan muncul daftar kata kunci bersama dengan statistik yang yang tepat. Tetapi terkadang Google Analytics tidak memperlihatkan daftar kata kunci, tetapi memperlihatkan petunjuk yang baik untuk pencerahan kita kedepan.

Di sinilah Tools Webmaster berguna. Webmaster tools memperlihatkan daftar lengkap dari seruan pencarian yang membawa kemudian lintas ke situs kita sendiri. Perlu fokus juga pada orang-orang yang benar-benar membawa volume kemudian lintas dan menarik klik terbanyak ke blog atau situs kita.

BERSAING DI SEARCH ENGINE

Belajar dari pesaing di search engine bukanlah hal yang buruk, ini semua perihal menyelidiki apa yang orang lain lakukan dengan Kata Kunci Ekor Panjang, kata kunci yang mereka targetkan, dan mencar ilmu dari itu. Agan juga sanggup menargetkan daftar kata kunci yang sama atau menciptakan rencana kata kunci sendiri yang berbeda kurang kompetisi dan hasil yang lebih bertarget.

PENGERTIAN KATA KUNCI EKOR PANJANG ( LONG TAIL KEYWORD )

Pembenahan pada kata kunci yang sempurna yaitu langkah pertama dan bagaimana seorang blogger akan lebih baik lagi menggunakan dan mengintegrasikan mereka ke dalam konten blog atau website. Apapun kata kunci yang agan pilih, pastikan menggunakannya secara bijaksana di situs atau blog agan. Untuk mendapat kualitas kemudian lintas dari kata kunci ekor panjang tertentu, kita tidak perlu isi kata kunci-hal tapi satu yang melibatkan orang-orang dan berhasil menjawab pertanyaan atau memecahkan duduk masalah apa pun yang menarik pengunjung blog kita.


Sumber https://www.carablogid.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimana Pengertian Kata Kunci Ekor Panjang ( Long Tail Keyword )"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close